Ketua Katar Kab.Bogor Apresiasi Kegiatan Open Ceremonial Pembangunan Sirkuit Bima Sakti Rengasjajar

Cigudeg, BB News | Kegiatan Open Ceremonial Pembangunan Sirkuit Bima Sakti Motocross yang berlokasi di Kp. Lebak Wangi Hilir Desa Rengasjajar Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor yang diinisiasi para pemuda Karang Taruna (Katar) Desa Rengasjajar yang disaksikan ketua Katar Kabupaten Bogor, Pemerintah Desa, BPD, dan tokoh pemuda setempat, Ahad (26/7/2020).

Kepada awak media, ketua Katar Kab.Bogor, Irfan Darajat, menuturkan mimpi pemuda Desa Rengasjajar sangat luar biasa dan ingin kontribusi positif yang konkrit dalam rangka membantu masyarakat, pemerintah Desa Rengas jajar bahkan pemerintah Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya
Baca Juga Berita Lainnya  MWKT Dorong Pembentukan Katar Jayaraharja

“Untuk mewujudkan pemuda – pemuda yang unggul dan berprestasi di Kabupaten Bogor, dalam menopang dunia usaha di kabupaten Bogor, salah satu caranya Karang taruna Rengas jajar membangun Sirkuit Bima Sakti Motocross hari ini terwujud dan terlaksana, demi kemajuan ekonomi kerakyatan bagi masyarakat Kabupaten Bogor khususnya Rengasjajar,” ujar Irfan.

Dengan dibangunnya sirkuit tersebut, Ketua Katar Kabupaten Bogor itu berharap, kedepannya akan melahirkan pembalap road race terbaik di Indonesia dari Desa Rengasjajar yang mengharumkan nama Indonesia, dengan citra postif dan baik bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Baca Juga Berita Lainnya  Opening Ceremonial Bale Gincil Papadangan di Parungpanjang, Karangtaruna Inisiasi Local Wisdom Jadi Magnet Pariwisata Bogor

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna desa RengasJajar, Khaerul Lutfi bersyukur, pelaksanaan open ceremonial pembangunan sirkuit motocross Bima Sakti berlangsung lancar.

“Alhamdulillah, saya bersyukur dengan pelaksanaan Ceremonial Sirkuit Bima Sakti Motorcross di Desa Rengas jajar berjalan dengan baik dan lancar, dan juga banyak terimakasih ke segala pihak, terutama dari rekan-rekan Karang Taruna baik tingkat Desa, maupun pengurus Kabupaten Bogor dan, aparat pemerintah setempat,” ucap Lutfi.

“Mudah – mudahan Karang Taruna Desa Rengasjajar tidak hanya sekedar menyalurkan hobi motorcross tapi menimbulkan bibit dan bakat yang hebat di wilayah Desa Rengasjajar,” tutupnya. (Bagus dan Dede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.