Dalam Rangka Membangun Sinergitas, Karang Taruna Pamijahan Silaturahmi Dengan Camat Yang Baru Dilantik

Pamijahan, BB News | Dalam rangka memperat tali silaturahim dan membangun sinergitas dengan Muspika Pamijahan, pengurus Karang Taruna (Katar) Kecamatan Pamijahan Periode 2020-2025, melakukan Silaturahmi denga Camat Pamijahan yang baru, Senin (17/08/2020)

Camat Pamijahan yang baru di Lantik Pada Jumat 14 Agustus 2020, Drs Imam Mahmudi, M.Si, menerima para pengurus Katar kecamatan Pamijahan di kantornya setelah melaksanakan upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke – 75.

Bacaan Lainnya

Imam juga Berharap, dengan kunjungan silaturahim oleh Karang Taruna Pamijahan ini, semua unsur baik kepemudaan, para tokoh masyarakat, dan semua stakeholder yang ada di Pamijahan bisa bersinergi dan saling mendukung dalam rangka pembangunan Untuk masyarakat pamijahan.

Baca Juga Berita Lainnya  Peringati HUT RI dan Tahun Baru Islam, Warga Tulang Kuning Potong Tumpeng

“Alhamdulillah , semua terjadi tidak di agendakan, ini berkah dari peringatan kemerdekaan bangsa kita, hari ini saya bisa berkenalan langsung dengan para kepala Desa, dengan Kapolsek, Dengan IPSM, Juga dengan juga para pengurus karangtaruna Kecamatan Pamijahan,” kata Imam.

Sementara Itu, ketua karangtaruna Kecamatan Pamijahan, Iwan Setiawan atau biasa di sapa kang Neli menegaskan, silaturahim ini untuk menjalankan sinergitas dengan pemerintah Kecamatan Pamijahan, karena Katar dalam waktu dekat ini akan melakukan kegiatan dalam rangka penanganan Covid – 19 Khusus nya di wilayah Pamijahan.

“Karang taruna siap menjadi garda terdepan dalam proses pembangunan untuk masyarakat Pamijahan, selama itu untuk kebaikan masyarakat Pamijahan, kami siap,” ujar Iwan Setiawan.

Salah satu pengurus Katar Pamijahan, Sabri Maulana, membenarkan apa yang di katakan Ketua Katar akan mengadakan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Baca Juga Berita Lainnya  Dirgahayu Kemerdekaan RI ke- 75, Pemdes Bunar Gandeng Karang Taruna BMS Gelar Lomba Hias Gapura

“Rencana nya, kegiatan Ini akan kita laksanakan pada Tanggal 31 Agustus, dan ini adalah hasil dari komunikasi dengan kawan – kawan organisasi kepemudaan (OKP) dan organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang ada di Pamijahan, kita juga akan mengundang para Kepala Desa yang ada di Pamijahan, agar para pengurus karangtaruna tingkat desa juga bisa bersinergi dan menggali potensi – potensi yang ada di setiap desa, kata Sabri.

Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19, lanjutnya, harus di bangun kesadaran kolektif, tidak bisa di lakukan hanya oleh segelintir orang saja. “Mudah – mudahan kegiatan yang akan di rencanakan bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.