Gali Potensi Atlit Karate, BKC dan Katar Bersinergi

Cigudeg, BB News | Bekerjasama dengan Karang Taruna (Katar) desa Rengasjajar, Bandung Karate Club (BKC) kabupaten Bogor gali potensi bibit atlit karate di Desa Rengasjajar, kecamatan Cigudeg kab. Bogor, Sabtu (8/8/2020) kemarin.

Kunjungan pengurus Bandung Karate Club (BKC) kab. Bogor ke Lapangan kampung Lebakwangi Hilir, desa Rengasjajar ini di temani kader dan anggota Karangtaruna desa Rengasjajar, sesuai dengan program kerja karangtaruna Rengasjajar yang bersinergi dengan semua aspek lembaga untuk saling mendukung dan menguatkan.

Bacaan Lainnya

Ketua Karang Taruna RengasJajar, Khaerul Luthfi bersyukur, kunjungan BKC di Desa Rengasjajar berjalan dengan baik dan lancar. Luthfi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran acara tersebut.

Baca Juga Berita Lainnya  Satuan Tugas Penanganan dan Pemulihan Covid 19 Karang Taruna Terima BOP

Ketua Katar Rengasjajar itu berharap dengan kunjungan ini menjadi motivasi dan menemukan potensi-potensi atlet Karate di Desa Rengasjajar.

“Semoga pemuda di Desa Rengasjajar lebih solid dan kompak dengan Karang Taruna Desa Rengasjajar sebagai motornya. Suatu kehormatan bagi kami untuk menjalin kerjasama dengan BKC bahkan semua aspek elemen untuk kemajuan Desa Rengasjajar,” kata Luthfi.

“Mudah – mudahan Karangtaruna Desa Rengasjajar tidak hanya sekedar menyalurkan hobi Karate tapi menimbulkan bibit bakat-bakat Rengasjajar yang berpotensi menjadi atlet Karate di wilayah Desa Rengasjajar yang mengharumkan nama Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua BKC Kabupaten Bogor, Herman Ferdiansyah menuturkan, keinginan pemuda Desa Rengasjajar sangat luar biasa dan ingin kontribusi positif yang konkrit dalam rangka membantu masyarakat, pemerintah Desa Rengasjajar bahkan pemerintah Kabupaten Bogor dalam memajukan cabang olahraga karate.

Baca Juga Berita Lainnya  Dirgahayu Kemerdekaan RI ke- 75, Pemdes Bunar Gandeng Karang Taruna BMS Gelar Lomba Hias Gapura

“Untuk mengwujudkan pemuda – pemuda yang unggul dan berprestasi di cabang olahraga karate di Kabupaten Bogor, kami bersinergi dengan karangtaruna Rengasjajar dengan tujuan, menimbulkan bibit -bibit atlet BKC yang mewakili Kecamatan Cigudeg bahkan Kabupaten Bogor untuk mewakili pertandingan dari segala ajang kejuaraan di provinsi salah satu nya caranya kunjungan ke Desa Rengasjajar dengan memberikan materi, motivasi dan menggali potensi dan terlaksana acaranya,” jelasnya.

Herman Faber -begitu disapa- berharap desa Rengasjajar dapat melahirkan atlet-atlet terbaik Indonesia.

“Semoga ke depan nya juga akan terlahir Atlet Karate terbaik di Indonesia dari Desa Rengasjajar yang mengharumkan nama Indonesia, dengan kemampuan dan attitude yang baik bagi masyarakat Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (Bagus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.