Ketua Katar Kabupaten Bogor Buka Turnament Badminton Competition Super Wave

Jasinga, BB News | Dihadiri Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Jasinga, Ketua Karang Taruna (Katar) Kabupaten Bogor, Irfan Darajat, SE, secara resmi membuka Turnamen Badminton Competition Super Wave, di Gedung Olah Raga (Gor) Parungsapi, Desa Kalongsawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Sabtu (29/08/2020)

Dalam sambutannya, Ketua Katar Kab.Bogor Irfan Darajat mengapresiasi pengurus Katar Desa Kalongsawah yang telah menggelar turnamen Badminton tersebut.

Bacaan Lainnya

Dikatan Ketua Pelaksana turnamen, Fery Heryanto, tujuan dari penyelenggaraan Event Turnamen ini karena karang taruna sedang dilirik oleh semua elemen masyarakat pasalnya, aktifitas para pemuda selama ini memiliki program yang bagus, hal ini yang dimanfaatkan para pengurus untuk memperkenalkan berbagai kegiatan Katar di moment peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke- 75 ini.

Baca Juga Berita Lainnya  Puskesmas Jasinga & Katar Sipak Edukasi Pemuda

“Untuk sumber dana kegiatan ini berasal dari pemerintahan desa, PT. Djarum Super. Tbk dan Lembaga Usaha Mikro di lingkungan wilayah Desa Kalongsawah dengan diikuti 24 peserta pasangan ganda dengan rentang waktu 2 hari (29-30 Agustus 2020),” ujarnya.

“Kami berharap dari bidang olahraga badminton ini meningkatkan potensi atlet bulutangkis minimal di lingkungan desa Kalongsawah dan kecamatan Jasinga hingga jenjang berikutnya, dan Alhamdulillah kami mendapat support dari karangtaruna Kabupaten Bogor dan KOK Kecamatan Jasinga dalam penggalian potensi, ” lanjutnya.

Baca Juga Berita Lainnya  Opening Ceremoni, Katar Desa Rengasjajar Bangun Sirkuit Motocross

Sementara itu, Ketua Karang taruna Desa Kalongsawah, Abdurrahman menuturkan, dari hasil kegiatan ini, ada atlet yang berasal dari Kalongsawah membawa prestasi ke tingkatan kecamatan, kabupaten bahkan nasional.

“Mudah-mudahan kedepannya kita bisa mencari bibit-unggul yang memiliki potensi di wilayah desa, dan saya berharap kepada atlet -atlet khususnya pemuda/i desa, Kalongsawag untuk berlomba – lomba dalam berprestasi dalam kegiatan positif,” harapnya.

Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Jasinga, bidang Bulutangkis , Muhammad Tahsin menuturkan, ke depannya ada atlet – atlet yang bisa mengikuti kejuaraan tingkat kabupaten dengan melalui tahapan – tahapan prosedur.

“Saya berharap semua atlit, baik itu atlet Bulutangkis, Sepakbola dan lain – lain, bisa mengharumkan nama baik kecamatan Jasinga,” pungkasnya. (Bagus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.