Pertegas Kepeloporan Pemuda Dalam Pembangunan Desa, Ketua Katar Babakan Madang Hadiri MWKT

Babakan Madang, BB News | Dalam rangka menghadiri kegiatan Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT) desa Jayanti, Ketua Karang Taruna (Katar) kecamatan Babakan Madang, kabupaten Bogor berharap musyawarah tersebut dapat melahirkan kepengurusan Karang Taruna Desa Cijayanti, yang dapat Mempercepat pembangunan Desa, sesuai dengan tema MWKT, yakni, “Mempertegas Kepeloporan Karang Taruna dalam pembangunan Desa”, bertempat di Aula kantor Desa Jayanti, Ahad (9/8/2020).

“Jadikan Karang Taruna ini lebih aktif, kompak dan solid sehingga bisa menjadi wadah kreatifitas pemuda Karangtaruna Desa Jayanti dan membantu pemerintah kelurahan dalam mengatasi permasalahan – permasalahan sosial di masyarakat khusunya di generasi muda,” ujar ketua Katar kecamatan Babakan Madang, Tadarusman, dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga Berita Lainnya  Uang THR & Pesangon Digantung, Ratusan Buruh PT. Apparel Unjuk Rasa

Sedangkan, Ketua pelaksana acara MWKT, Badrudin mengatakan bahwa pemilihan ketua Katar melalui MWKT ini adalah langkah awal dalam memulai program konsolidasi organisasi karang taruna sampai ke tingkat desa/kelurahan.

“Alhamdulillah berjalan lancar acara MWKT, dan mudah – mudahan dapat melahirkan kepengurusan Karangtaruna Desa Cijayanti yang bisa membantu mempercepat pembangunan Desa, serta mempertegas kepeloporan Karangtaruna dalam pembangunan dan juga mengali potensi – potensi yang ada di Desa Cijayanti,” jelasnya.

Baca Juga Berita Lainnya  Ketua Katar Kabupaten Bogor Buka Turnament Badminton Competition Super Wave

Melalui musyawarah dan mufakat, Supriyadi terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Desa Cijayanti masa bhakti 2020 -2025.

Dalam pidatilo singkatnya, ketua Katar Cijayanti terpilih, Supriyadi dengan penuh antusias mengucapkan terima kasih atas kepercayaan peserta MWKT terhadap dirinya. Ia juga mengajak pemuda Desa Cijayanti untuk bersama membangun desa kearah yang lebih baik.

” Saya merasa bangga karena telah di beri mandat kepimpinan atas kepercayaan peserta MWKT dalam memimpin Karang Taruna Desa Jayanti masa bhakti 2020-2025 akan saya jalankan sebaik-baiknya dan mengajak pemuda untuk membangun desa ke arah yang lebih maju,” pungkasnya. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.