Sah, Pemdes Sukamulih Tetapkan 3 Calon Kades

SUKAJAYA, BBNEWS | Tabuh Gong Pesta Demokrasi di Pilkades, Pemdes Sukamulih Dan PanPel Pilkades Sukses Selenggarakan Penetapan Calon Kades tanpa Exses

SUKAJAYA, BBNEWS | Hingar bingar suasana ruang desa nampak cerah secerah cuaca di langit Sukajaya. Pasalnya, Selasa (11/11/2020) panitia pelaksana pemilihan kepala desa Sukamulih, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor telah sukses menyelnggarakan tahapan penetapan calon kepala desa tanpa exses.

“Demi menjaga netralitas penyelenggaraan pelaksanaan, saat penetapan disaksikan langsung PJS Desa Sukamulih dan perwakilan Muspika Kecamatan Sukajaya dan dihadiri pula oleh warga. Entah oleh warga yang hanya ingin menyaksikan langsung maupun warga yang mengatasnamakan sebagai pendukung atau timses para calon,” ujar ketua panitia pelaksana, Iyet Susilowati.

Baca Juga Berita Lainnya  Dinsos Gelar Baksos Penghayatan Jasa Pahlawan

 

Sementara itu, PJS Desa Sukamulih, Raju Ependi mengatakan, pelaksanaan penetapan calon Kepala Desa Sukamulya berjalan Aman dan Kondusif. Saya berharap pula gelaran pesta demokrasi tingkat desa ini berjalan Sukses selalu tanpa Exses hingga akhir nanti,” kata Raju.

Dia menjelaskan, para calon yang maju dalam perebutan kursi nomor satu di Desa Sukamulih ada tiga yaitu, Kurnaedi, Rukman Somad dan Apih Ibro. Ketiga para calon itu harus mampu berdemokrasi secara sehat, santun, ayem nan tentrem tanpa kegaduhan apalagi keributan.

Baca Juga Berita Lainnya  BLTDD Di Desa Bunar Kecamatan Cigudeg

“Agar pesta demokrasi ini mampu melahirkan pemimpin yang benar-benar jujur, amanah dan mampu bermitra dengan lembaga atau siapapun, sebab tanpa perasatuan semua komponen, kesejahteraan akan terasa sulit diwujudkan,” tegas lelaki yang biasa disapa Raju itu.

(Dindin Khaerudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.