Siap Dorong Aspirasi Warga, Janji Politik Wakil Rakyat Dapil 5

TENJO, BBNEWS | Graha PGRI Tenjo jadi saksi bisu saat sejumlah anggota dewan dari daerah pemilihan (Dapil 5) menggelar reses masa persidangan 1 Tahun 2020-2021 di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. Layaknya orang tua yang ngemong anaknya, para wakil rakyat itu kembali mengumbar janji politiknya dengan berjanji bakal menghimpun dan memperjuangkan aspirasi yang menjadi harapan masyarakat yang tinggal di barat Kabupaten Bogor.

Baca Juga Berita Lainnya  Truk Bermuatan Pasir ambles Di Pertigaan Panjaungan

“Alhamdulillah pelaksanaan amanah undang-undang kali ini berjalan lancar, di mana terjadi pembicaraan dan diskusi dua arah antara masyarakat dan kami selaku representatif dari pada rakyat dalam menjawab apa yang menjadi usulan, dari sisi anggaran. Dari hasil Reses ini akan kami dorong dengan mengkomunikasikan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait,” kata Daen anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Hanura diamini Nurodin anggota dewan lainnya, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga Berita Lainnya  Peresmian Hasil Karya Bakti TNI Membangun Negeri

Sementara itu, Camat Tenjo, Kurnia Indra berharap anggota dewan dengan bersungguh – sungguh mewujudkan janjinya kepada masyarakat Tenjo, bukan hanya sekedar menampung aspirasi dan tidak ada realisasi.

“Hingga setiap aspirasi masyarakat Tenjo bisa terealisasi dengan adanya bantuan dan dorongan anggota dewan,” pungkasnya.

(Dede Surya / Dindin Khaerudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.