Gotong Royong Bangun Jembatan Daarut Tauhid dan Bakrie Amanah

Jembatan Pembangunan Daarut Tauhid dan Bakrie Amanah.

 

CIGUDEG, BB NEWS | Warga Kampung Ciasahan, Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor bahu membahu gotong royong membangun jembatan Daarut Tauhid dan Bakrie Amanah.

Masyarakat Ketika Kegiatan Gotong Royong 

“Masyarakat akan gotong royong membangun jembatan tersebut, mengingat jembatan itu merupakan akses yang selalu dilalui oleh 4 kampung diantaranya, Kampung Ciasahan, Cikaret, Nangung dan Kampung Cigowong,” kata Kepala Desa Sukamaju, Dahyudin.

Sedang Mengelas Besi Kegiatan Bergotong Royong

Oleh karena itu, lanjut dia, akses tersebut harus segera diperbaiki mengingat jembatan tersebut merupakan akses bagi 4 kampung dalam menjalankan aktifitas sehari-hari warga.

Baca Juga Berita Lainnya  Ditangan Abah Rudi, Limbah Bambu Bitung Hasilkan Karya Seni

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Daarut Tauhid danBakrie Amanah melalui via watsap dan alhamdulillah ditanggapi baik dan saya berharap jembatan itu segera bisa di gunakan lagi,” uangkap kepala desa yang dikenal dengan sebutah DH.

Keadan Tanjakan Jembatan Masih Belum  Pengecoran Kegiatan Gotong royong. 
  • Di lokasi yang sama, Babinmas setempat, Sertu Sardae pun berjibaku ikut andil dalam pembangunan jembatan yang sangat dibutuhkan masyarakat.
Baca Juga Berita Lainnya  Hilang Kendali, Mobil Bermuatan Sembako Nyemplung ke Sungai
Jembatan Alternatif Kayu Dari Masyarakat Dan Jembatan Pembangunan Daarut Tauhid Dan Bakrie Amanah 

 

Jembatan Alternatif Yang Sedang, Terkena Kali Cidurian Meluap, Keatas Jembatan.

 

“Karena mereka Ingin adanya jembatan yang layak digunakan, mengingat musim hujan sudah tiba. Adapun jembatan alternatif yang ada sangat berbahaya digunakan saat musim hujan karena Sungai Cidurian airnya meluap – luap,” katanya.

 

 

(Dede Surya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.