Hilang Kendali, Mobil Bermuatan Sembako Nyemplung ke Sungai

Warga Sedang Mengepakuasi Pemilik Mobil Dan, Mobil Losbak Berwarna Ungu Itu.

CIGUDEG BB-NEWS| Entah apa yang ada di benak pemilik mobil losbak bernomor Polisi F 8071 AS itu, nekat melintasi jembatan kayu yang sudah using. Alhasil, mobil yang mengangkut belanjaan sembaku itupun terjun bebas ke Sungai Cidurian.

“Kejadiannya tadi sekitar pukul 13:30 WIB. Mobil itu isinya belanjaan sembako. Akibat terjatuh ke sungai belanjaannya pun sebagian ada yang terbawa hanyut,” tutur Angga warga sekitar yang melihat kejadian mobil terjun ke sungai.

Baca Juga Berita Lainnya  Beda, Seren Taun di Desa Malasari Berlangsung Sederhana

 

Keadan Mobil, Pada pukul 15:13 Di Tempat Kejadian.

Menurut informasi yang di himpun dari masyarakat sekitar yang melihat kejadian itu, kejadian itu bermula saat kendaraan roda empat berwarna ungu itu melaju dari arah Pasar Cigudeg menuju arah Kampung Cigowong, saat melintasi jembatan kayu, kendaraan hilang kendali hingga terjatuh ke sungai.

Baca Juga Berita Lainnya  Opening Ceremonial Bale Gincil Papadangan di Parungpanjang, Karangtaruna Inisiasi Local Wisdom Jadi Magnet Pariwisata Bogor

“Sebelumnya warga sudah memperingatkan untuk tidak melintasi jembatan yang sudah rapuh itu, namun sipengendara tetap nekat dan akhirnya nyemplung,” imbuhnya.

Jembatan Alternatif Kayu Yang Terputus Di Tempat Lokasi.

Mendengar kejadian itu, masyarakat berhamburan ingin melihat langsung kendaraan yang terjun ke sungai. Setelah beberapa saat kemudian mobil itupun dievakuasi dan pengendaranya pun selamat.

 

 (Dede Surya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.