MA Bogor Raih PD Terbaik Se-Jawa Barat

  • Whatsapp

 

BANDUNG BB-NEWS | Dalam rangka Musyawarah Wilayah Ke XI Pengurus Wilayah Mathla’ul Anwar Provinsi Jawa Barat, Tahun 2020 di Grand Sunshine Hotel Bandung 30/12/2020.

Dalam rangkaian acara nya PW Mathla’ul Anwar Jawa Barat, memberikan cendramata dengan berbagai katagori salah satunya menentukan Pengurus PD MA Kabupaten Kota. Terbaik Se Jawa Barat Sesuai SK PW Mathla’ul Anwar Jawa Barat. Nomor : A.180/SK/PWMA/JB/XII/2020.


Pada Pengumuman yang disampaikan Dr. Uu Nurul Huda Ketua OKK PW MA Jawa Barat. menyampaikn kriteria yg ditetapkan Jumlah lembaga pendidikan/pesantren yang dikelola, aktif melakukan pembinaan pada struktur organisasi dibawa dan lembaga pendidikan yang dikelola, realisasi program kerja dan sosialisasi serta eksistensi kegiatan atau organisasi, lembaga pada media masa atau media online dan mendia sosial dan ditetapkan Mathla’ul Anwar Kab Bogor. menjadi PDMA terbaik sebaik se Jawa Barat,”ujarnya.

Lanjutnya, Ketua Majelis Amanah mathlaul Anwar Dr. KH. Irsyad Juwaeli, menyampaikan dalam sambutannya berorganisasi di mathlaul Anwar harus sesuai dengan AD-ART Mathla’ul Anwar. dan 9 prinsip dasar serta menjalankan falsafah Pancasila dan ahli Sunnah Wal Jamaah,”bebernya.

“Di tempat yang sama KH.Yayan Hasuna, budaya menyampaikan Mathlaul Anwar di Jawa Barat ini sudah melaksanakan muswil ke-11 karena Anwar, lahir di Jawa Barat Menes Pandeglang pada saat belum menjadi provinsi Banten maka wajar dan pantas Jawa Barat melaksanakan musyawarah wilayah lebih awal,”jelasnya.


“Di tempat yang sama Haji Abdul Azis, ketua PD mathlaul Anwar Kabupaten Bogor. menyampaikan rasa Haru dan bangga penghargaan ini untuk warga Ma kebupaten Bogor latar dedikasi dan kiprahnya Para pengurus daerah Mathla’ul Anwar Kabupaten Bogor, Para pengurus badan otonom serta warga mathlaul Anwar yang ada di Kabupaten Bogor

Lebih lanjut Aziz menyampaikan penghargaan ini dari Mathla’ul Anwar Jawa Barat menjadi penyemangat berjuang untuk lebih bermanfaat bagian sejarah dari Mathlaul Anwar di Kabupaten Bogor,”pungkasnya.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *