Persiapan Pilkades Desa Mekarjaya Masuk Tahap Pengambilan Nomor Urut

di desa mekarjaya kecamatan cigudeg

CIGUDEG, BB NEWS |Memenjelang pemilihan kepala desa (Pilkades), panitia Pilkades pun mulai sibuk. Tahapanya pun mulai masuk ke pengambilan nomor urut para calon kepala desa. Di Desa MekarJaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor pengambilan nomor urut akan dilakukan pada 11 Desember 2020 mendatang.

 

 

Sekertaris Desa Mekarjaya, Tubagus Sandi.

 

“Di desa kami ada 9 titik TPS, untuk meng akomodir 34 RT, 9 RW dan 4 Dusun. Sedangkan total hak pilih masyarakat di desa kami ada 5457 suara,” ujar Sekdes Desa Mekarjaya, Tubagus Sandi

Baca Juga Berita Lainnya  Mantan Camat Dramaga Bantu Hidupkan 'Kelompok Tani'
banner pendaftaran bakal calon kepala desa yang terpasang di balai desa mekarjaya

 

Dia menjelaskan, ada pun pelaksanaan Pilkades akan diselenggarakan pada 20 Desember 2020 mendatang. Sekdes termuda di Kecamatan Cigudeg itu meminta agar masyarakat menggunakan hak suaranya.

“Saya minta masyarakat tetap tertib dan menerapkan protocol kesehatan saat pelaksanaan pemilihan kepala desa di masing – masing TPS. Dan jaga kondusifitas agar pelaksanaan demokrasi nanti berjalan sukses tanpa ekses,” pintanya.

Baca Juga Berita Lainnya  Pengurus Katar dan KNPI Hingga Aktor Senior Hadiri Anniversary Komunitas Rumah Hitam Putih

 

BPD Desa Mekarjaya, Cece Permana

 

Sementara itu, BPD Desa Mekarjaya, Cece Permana menambahkan, panitia tingakat desa berjumlah 9 orang dan dari kecamatan pun ada 9 orang panitia, yang di tugaskan di masing-masing TPS tersebut

“Saya harap kepada masyarakat maupun petugas panitia, untuk keamanan saat pemilihan nanti agar diperhatikan supaya pelaksanaan pilkades berjalan dengan baik dan lancer,” tutur pria yang hobi badminton itu.

(Dede Surya)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.