Polsek Nanggung Gelar Doa Bersama Jelang Pengamanan Nataru

NANGUNG, BB-News | Dalam rangka pengamanan Natal & Tahun Baru (Nataru) Kepolisian Sektor (Polsek) Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, adakan Doa dan Dzikir bersama sebelum melaksanakan Pengamanan demi kelancaran Kegiatan di Wilayahnya.

Acara yang di gelar di Aula Polsek Nanggung tersebut, diikuti oleh Kapolsek Inspektur Satu ( IPTU ) Dedi Hermawan, SH beserta jajaran yang akan bertugas, Acar di awali dengan membaca Surat Al-Fatihah, Kemudian dilanjutkan dengan membaca ayat suci Al-Quran dan Doa bersama. Kamis (31/12/2020).

Baca Juga Berita Lainnya  Aiptu Koerudin Babinkamtibmas Desa Renggasjajar Dampingi Penyaluran Bantuan Bagi Korban Bencana

Kapolsek Dedi menjelaskan, acara tersebut kegiatan rutin yang dilakukan sebelum giat Pengamanan.

“Kegiatan Doa bersama ini memang rutin kami lakukan setiap akan melakukan pengamanan, apalagi sekarang ini menjelang akhir tahun 2020 dimasa Pandemi Covid 19, kegiatan ini dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat, kami akan terus berupaya menjamin terwujudnya situasi aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Nanggung, Pungkasnya.

Baca Juga Berita Lainnya  Viral...Pria Berbadan Kekar Ditenangkan Kades Dan Babinsa Ada Apa?

 

( Trie )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.