Sungai Cidurian Memakan Korban Seorang Anak

 

 

 

 

JASINGA BB-NEWS | 28/12/2020. Telah di temukan seorang anak hanyut dalam kondisi sudah tak bernyawa di sungai cidurian bawah jembatan penghubung antara Desa Kalong Sawah dan Sipak tepatnya Kampung Parung Sapi embah Muhyiddin RT/RW 03/10 Desa Sipak Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor.

Di ketahui korban hanyut adalah warga Kampung Kalong Sawah Desa Kalong Sawah Kecamatan Jasinga Bogor.


Korban anak kecil tersebut berusia 4 tahun, di perkirakan telah hanyut sekitar pada Pukul 12:30 WIB sebelum korban meregang nyawa saat di temukan warga. Pasalnya ketika warga dan RT setempat mendekati “kondisi korban sudah mulai membengkak.” kata Salah Satu warga setempat Dindin.

Baca Juga Berita Lainnya  Presiden Jadikan Perayaan Natal Nasional Momentum Tumbuhnya Kesadaran Menjaga Sesama


Hingga saat pihak berwajib sampai ke lokasi penemuan, korban langsung di bawa ke rumah duka dengan menggunakan ambulance puskesmas di kawal langsung oleh Koramil dan Polsek.

“Semoga bisa jadi pembelajaran untuk para orang tua yang memiliki anak kecil untuk lebih hati hati menjaganya.” Lanjutnya


Dindin salah satu warga di lokasi kejadian mengatakan kepada pihak pemerintahan seperti balai pengairan Banten untuk segera melakukan revitalisasi aliran sungai cidurian pasca banjir setahun lalu, yang mana mengakibatkan semakin luasnya kikisan tanah hingga mendekati pemukiman warga dan secara tidak langsung bisa menimbulkan bahaya.” Pungkasnya

Baca Juga Berita Lainnya  Pemerintah Desa Banyuresmi Gelar Musdesus Penetapan Calon KPM BLT DD Lanjutan

( red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.