Ini Dia Tokoh Organisasi dan Pendidikan Putra Daerah Kecamatan Cigudeg

  • Whatsapp

CIBINONG BB-NEWS | Ini Dia Tokoh Organisasi dan Tokoh Pendidikan Putra Daerah Kecamatan Cigudeg Supmara S. Pd ditemani oleh Anggota DPRD Fraksi PKB Komisi ll Lukmanudin Ar Rasyid saat Bersilahturahmi ke tempat Pengurus GP. Ansor dan ketua PMII Kabupaten Bogor.

Ia mengajak kepada rekan-rekan organisasi untuk “selalu berperan aktif di wilayah nya masing-masing dan tidak selalu menjadi penonton saja, ini demi kemajuan organisasi ataupun pendidikan di saat masa pandemi Covid-19” Himbaunya.

Baca Juga  Puskesmas Lebak Wangi Berikan Vaksinasi Jenis Moderna Kepada Masyarakat

Lelaki yang akrab disapa Suparma itu menceritakan pengalamannya yang pernah menjadi pengurus PAC GP. ANSOR Kecamatan Cigudeg, IPNU, KNPI, dan sampai saat ini Menjadi Ketua OKP ISARAH ( ikatan Sarjana Al Washliyah) Kabupaten Bogor. ia juga beraktivitas sebagai kepala sekolah di salah satu lembaga pendidikan.

 

Selain Aktif di Organisasi, Supmara Juga senantiasa Mempelopori Pendidikan Formal, dari mulai TK, SMP dan SMK, dan Pendidikan Non Formal Seperti Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Paket A. B dan dan Paket C.

Baca Juga  Babinkanbimas Sukamaju Salurkan Bantuan Beras Dari Kapolri Kepada Warga

Beliau juga berpesan untuk “selalu semangat entah itu wilayah pedesaan, tingkat kecamatan maupun kabupaten agar masing-masing organisasi mampu mengembangkan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) nya, karena kalo bukan kita siapa lagi yang akan melanjutkannya” Tutupnya.

(Tim BB News)