PGRI Cabang Leuwisadeng Gelar Pemilihan Pengurus Masa Bakti 2021 – 2025

  • Whatsapp

LEUWISADENG, BB|NEWS- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, menggelar pemilihan pengurus, untuk masa bakti 2021-2025 yang bertempat di Gedung PGRI Leuwisadeng, Selasa (05.01.2021).

Dalam acara Konferensi dengan tema ”Soliditas dan Solidaritas dalam Mewujudkan Guru yang Hebat dan Bermartabat Menuju Kabupaten Bogor yang Cerdas” tersebut, turut hadir pengurus PGRI Kabupaten, Pengurus Cabang, Pengurus Ranting, dan Para Guru.

Panitia Pelaksana Kegiatan,Furqon Hidayat, SPd, MM menerangkan, pemilihan kepala cabang PGRI sesuai dengan AD ART yang ditetapkan.

Baca Juga  Gapoktan Desa Koleang Panen Raya Inbrida Padi Sawah ( INPARI )

“Sesuai dengan Anggaran Dasar Rumah Tangga ( AD ART ) pasal 114 didalam nya itu ada 3 poin, yang pertama melaporkan pertanggung jawaban selama satu periode yaitu lima tahun kebelakang, kedua membuat rancangan kerja kedepan untuk pengurus yang akan datang yaitu lima tahun ke depan dan yang ketiga yang paling pokok pemilihan pengurus cabang, masa bakti 2021 – 2025, untuk anggaran pelaksana sendiri dari swadaya anggota dan Pelaksanaan nanti secara Demokrasi”ungkap Furkon.

Baca Juga  Harumkan Kabupaten Bogor, Dua Paskibraka Dapat Beasiswa Pancakarasa Dari Bupati

Furqon pun berharap siapapun yang nantinya menjadi Ketua Cabang PGRI, ada harus ada peningkatan.

“Mudah-mudahan nanti kedepan pengurus terpilih itu setidaknya ada peningkatan, intinya PGRI itu membawahi semua Guru, harus dapat bekerjasama dengan Kecamatan dan yang lainnya”harap Furqon.

Sementara ada 25 suara dari 5 ranting yang akan memilih, sedangkan yang diusung ada 15 calon dari perwakilan ranting.

( Trie D.S )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *