Forum UMKM IKM Kecamatan Cigudeg Terus Berbagi Kebahagiaan Kepada Anak Yatim Piatu

CIGUDEG,BB|NEWS- Bentuk kepedulian dan berbagai kebahagiaan untuk sesama terus digiatkan oleh Forum Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ) IKM Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Salah satunya dengan menyantuni anak Yatim dan Piatu.

Kali ini Forum UMKM Cigudeg menyantuni kurang lebih 40 anak yatim yang berada di wilayah Dusun 1, Kampung Pasir angin, RT.04,RW.01, Desa Wargajaya, Kecamatan Cigudeg.

Doni, Ketua Forum UMKM IKM Cigudeg menyampaikan, kegiatan tersebut adalah bentuk konsistensi Forum dalam melakukan kegiatan sosial guna memberikan kebahagiaan kepada Anak Yatim yang ada di Wilayah.

Baca Juga Berita Lainnya  Babinsa Argapura Bersama Pemerintah Desa Terus Perketat Penerapan Protokol Kesehatan Selama Pandemi Covid 19

“Alhamdulillah kami Tim Forum UMKM Kecamatan Cigudeg, telah menyantuni Anak Yatim Piatu, yang memang menjadi program kegiatan rutin setiap tahunnya, kali ini 40 anak yang ada di Desa Wargajaya yang kami santuni dengan menggunakan Anggaran Kas Forum, yang sebelumnya pada bulan Desember 2020, kami sudah santuni sebanyak 150 anak, mudah – mudahan kami bisa terus membantu dan memberi kebahagiaan untuk anak Yatim Piatu kedepannya”kata Doni, Senin (15/02).

Baca Juga Berita Lainnya  Bersama Dengan Barjap FK Pelangi Dan Kharisma Adakan Sunatan Massal

Ditempat yang sama Kusmayati, Ketua Rukun Tetangga mengapresiasi kegiatan dari Tim Forum UMKM Kecamatan Cigudeg.

“Alhamdulillah saya sebagai ketua RT.04 mengapresiasi adanya kegiatan santunan Anak Yatim Piatu oleh Forum UMKM Kecamatan Cigudeg, terima kasih atas bantuannya kepada Anak- anak kita, intinya semangat terus demi kebaikan”tutur Kusmayati.

( Red )