Hari Ini, Giliran Masyarakat 2 Desa Di Kecamatan Cigudeg Terima BST Kemensos

CIGUDEG,BB|NEWS- Masyarakat 2 Desa yang berada di Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Kembali terima Bantuan Sosial Tunai ( BST ) dari Kemensos Tahap 11, yang di salurkan melalui Kantor Pos wilayah, sebesar Rp.300.000,- per Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) yang dilaksanakan di Gor Desa Cigudeg .

Iman Sanjaya, Kordinator Kantor Pos Wilayah Cigudeg Mengatakan, Pembagian BST Kemensos kepada masyarakat Di Kecamatan Cigudeg, melalui mekanisme pembagian jadwal per Desa.

“Hari ini pembagian bantuan sosial tunai dari Kemensos melalui kantor pos, untuk hari ini penerima dari 2 Desa diantaranya Desa Cigudeg berjumlah 138 keluarga penerima manfaat dan Desa Warga jaya berjumlah 194 keluarga penerima manfaat, yang totalnya semua dari 2 Desa berjumlah 332 Orang, dengan nominal uang sebesar Rp.300.000 per KPM, untuk pembagian BST sendiri memang dibagi perharinya 2 Desa guna menghindari membludaknya penerima manfaat, Alhamdulillah pembagian BST selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak”Kata Iman, Sabtu (20/2).

Baca Juga Berita Lainnya  KADINSOS Kabupaten Bogor, Undang Beberapa Instansi Dan Para Suplayer Bahas Apa ?

Di tempat yang sama Enah, masyarakat Kampung Cigudeg,RT.01,RW, 03, mengatakan rasa terima kasih kepada Pemerintah dengan adanya pemberian bantuan di masa covid 19.

“saya Masyarakat Desa Cigudeg berterima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan uang sebesar Rp.300.000, kapal lagi dimasa covid 19 ini, insya Allah akan dimanfaatkan untuk membeli kebutuhan sehari – hari”Sngkatnya.

Baca Juga Berita Lainnya  PEMDES CIGUDEG DAMPINGI BANK MANDIRI BAGIKAN 1637 KARTU KKS SECARA BERTAHAP

Sementara pelaksanaan pembagian BST Kemensos yang diadakan di GOR Desa Cigudeg, disaksikan oleh Pemerintah Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, TKSK Kecamatan Cigudeg dan karang Taruna Desa Cigudeg.

( Dede / Diki )