HMI MPO Cabang Bogor Kritisi Banyaknya Proyek Infrastruktur Tidak Selesai Tepat Waktu

CIBINONG BB-NEWS |- Banyaknya proyek pengerjaan infrastruktur yang tidak selesai pada waktunya membuat sejumlah kalangan geram. Tak terkecuali HMI MPO Cabang Kabupaten Bogor.

Badru Tamam selaku ketua umum sangat menyayangkan terkait banyaknya proyek infrastruktur yang molor.

“Kita sudah beberapa kali dari tahun ke tahun mengkritisi terkait proyek-proyek yang selalu jadi temuan BPK terkhusus di Dinas PUPR, namun kami sangat menyayangkan selalu saja terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti tidak selesai pada waktunya, spesifikasi, dan juga volume yang tidak sesuai”. Ungkap pria yang kerap disapa Komeng ini.

Baca Juga Berita Lainnya  Gelar Lomba 17an di Gang, Warga Puri Bukit Depok Patuhi Protokol Kesehatan

Dirinya sangat berharap adanya keseriusan dalam mengevaluasi segala bentuk yang sudah menjadi catatan dari tahun ke tahun.

“Ini harus ada ketegasan dari Eksekutif, jangan sampai setiap tahun terulang, karena Karsa Bogor Membangun sebagai salah satu variabel Pancakarsa akan sangat terhambat manakala masih ditemukan hal-hal semacam ini”. Tambahnya.

Ia pun berharap adanya kolaborasi antar berbagai lembaga untuk menyikapi persoalan seperti sekarang ini.

Baca Juga Berita Lainnya  HUT TNI KE 76,LPKSM PATROLI BERI KEJUTAN KEPADA DANRAMIL LEUWILANG

“Kami sangat berharap adanya kolaborasi antar lembaga baik itu legislatif dan juga yudikatif untuk sama-sama memperbaiki sistem yang ada, kami mendorong DPRD agar terus memaksimalkan fungsi pengawasaannya untuk kebaikan bersama”. Tutupnya.

 

(Dede Surya)