Terkait Video Viral, Kades Ciaruteun Ilir Klarifikasi

CIBUNGBULANG, BB|NEWS – Sempat Viral Video Kepala Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Supandi, Sedang Berkaraoke dan berjoget dengan beberapa orang di Kantor Desa yang di Upload Kanal YouTube Andikayu11, akhirnya Di Klarifikasi.

Supandi mengatakan, bahwa video tersebut di rekam oleh salah satu perangkat RT, yang kemudian di share kepada rekannya mantan RT.

“Dengan viralnya video tersebut saya meminta maaf kepada Masyarakat karena menimbulkan kegaduhan, video tersebut berawal dari ke isengan Ketua RT, yang kemudian di share kepada temannya dan di Upload di Status What’s app, kemudian di upload kembali oleh seseorang melalui kanal YouTube Andikayu11 sehingga viral, padahal kegiatan tersebut diluar jam kerja, sekali lagi saya minta maaf” Ungkap Kades Dalam Klarifikasi nya, Senin (29/3).

Tidak hanya Kepala Desa, Klarifikasi yang di adakan di Aula Kantor Desa itupun diklarifikasi oleh ketua RT yang memvideokan dan rekannya, yang di saksikan Perangkat Desa Dan tokoh Masyarakat.

“Betul Saya Yang membuat video tersebut, Tanpa ada maksud apapun, hanya sebatas iseng saja, dan kemudian saudara Peko meminta video tersebut dan saya berikan, tidak tau di upload di status WA Sehingga menimbulkan kegaduhan dikalangan masyarakat, Saya meminta maaf kepada seluruh Masyarakat, Pemerintah Desa, Khususnya Kepala Desa Ciaruteun Ilir bapak Supandi, yang dalam hal ini merasa dirugikan” Kata Ketua RT Asep.

Ditempat yang sama, Peko, yang diketahui mantan Ketua RT itupun mengklarifikasi, Karena ketidak tahuannya dengan meng Upload Video tersebut melalui status WA yang mengakibatkan menjadi Viral dan membuat kegaduhan dikalangan Masyarakat.

“Saya Memohon maaf atas kecerobohan saya, atas di Upload nya Video yang membuat kegaduhan tersebut, pada prinsip nya ketidak tahuan saya karena meng uploud video melalui status WA dan di upload kembali oleh orang yang saya tidak kenal melalui kanal YouTube Andikayu11, sehingga Viral dan membuat kegaduhan dikalangan masyarakat, terlebih dalam hal ini Kepala Desa Ciaruteun Ilir, bapak Supandi, yang sangat dirugikan akibat kecerobohan dan ketidak tahuan saya. Alhamdulillah dengan adanya kejadian tersebut, bersama Kepala Desa, sudah dimusyawarahkan, yang disaksikan Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat”pungkasnya.

( TDS )

Baca Juga Berita Lainnya  Babinsa Desa Warga Jaya Dampingi Penyaluran Bantuan Dari Tim ACT

Klik Juga BBN TV Channel :