Babinsa Argapura Bersama Pemerintah Desa Terus Perketat Penerapan Protokol Kesehatan Selama Pandemi Covid 19

CIGUDEG,BB|NEWS- Pemerintah Desa Argapura bersama Babinsa Anggota Koramil 2118/Cigudeg, Kabupaten Bogor, terus giatkan penerapan protokol kesehatan dan ppkm skala mikro guna mengendalikan dan upaya pencegahan penyebaran covid-19 yang ada di wilayahnya selama bulan Ramadan 1442 Hijriyah, kepada Masyarakat.

Serda Ahmad Syukri, Babinsa Desa Argapura menyebutkan bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, harus adanya kesadaran dari masyarakat sendiri.

“Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) skala Mikro yang penerapannya sampai dengan tingkat Rt Dan Rw, tentunya sangat sulit di terapakan secara maksimal jika tidak ada kesadaran dari masyarakat untuk itu sendiri, maka kami bersama Pemerintah Desa Argapura terus menerus memberikan pemahaman bahwa wabah Covid-19 itu masih ada sehingga saat keluar rumah haruslah tetap memakai Masker.”ujar Serda Ahmad Syukri,Selasa (27/04).

Baca Juga Berita Lainnya  Pemdes Curugbitung Jemput Bola Berikan Vaksin Kepada Masyarakat

Selama bulan Ramadhan Lanjut Babinsa Argapura, “Ada peningkatan masyarakat yang keluar rumah terutama saat sore hari dengan berbagai macam keperluan buat berbuka puasa ataupun hanya sekedar jalan-jalan (Ngabuburit), Maka dari itu kami tetap berikan teguran bagi masyarakat yang tetap melanggar prokes, dan kami berikan masker”ungkapnya.

Sementara Sahrul Mubarok selaku Sekdes Argapura, berterima kasih kepada stakeholder yang telah membantu menerapkan dan terus menghimbau masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan selama pandemi covid 19.

Baca Juga Berita Lainnya  Survey Dalam kesiapan masyarakat Dalam Era Baru TV Digital

“Bahwasanya kami Pemdes Argapura mengucapkan terimakasih atas kerjasama Babinsa dan Stakeholder lainnya dalam penerapan PPKM skala Mikro, yang Alhamdulillah Desa Argapura berada di Zona Hijau.”pungkasnya.

( Dede Surya )