Muspika Cigudeg, Pemdes Bunar Dan Penggiat Sosial Berikan Bantuan Bagi Warga Penderita Stroke

  • Whatsapp

CIGUDEG,BB|NEWS- Pemerintah Kecamatan Cigudeg, Tagana Taruna Siaga, dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (​TKSK) Cigudeg, telah memberikan bantuan untuk penderita lumpuh atau stroke di Kampung Bunar, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg. Rabu 28/04/2021

Pemberian bantuan tersebut di sampaikan oleh Plt Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Kasi Pendidikan dan Kesehatan Kecamatan Cigudeg kepada Masyarakat.

Hasil penelusuran Pemerintah Kecamatan Cigudeg tanggal 27 April 2021, terdapat tiga orang penderita lumpuh di kampung tersebut.

Aksi Gerak Cepat dalam memberikan bantuan untuk penderita lumpuh di lakukan oleh Pemerintah Kecamatan agar bisa meringankan beban penderita dan keluarga.

Ketiganya di berikan bantuan sesuai kebutuhan, seperti ibu Umsih diberikan Kasur, Pempers dan sembako.
Sedangkan dua orang lainnya di berikan sembako dan ada pula kursi roda.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban keluarga terutama ibu dan bapak yang sakit, kami turut prihatin semoga bapak dan ibu lekas sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa” kata Drs. Pardi Camat Cigudeg.

Tidak hanya itu, Kepala Desa Bunar, Jajat Sudrajat, akan membantu biaya transportasi,“Untuk perjalanan dalam pengobatan keluarga penderita jangan cemas masalah biaya transport karena Pemerintahan Desa Bunar sudah menyediakan Mobil Desa Siaga beserta supir dan bensinnya, Ujar Jajat Sudrajat Kepala Desa Bunar.

(Dede Surya)