Terkait Program Samisade, UPT PUPR Wilayah IV Cigudeg Siap Bantu Secara Tekhnis

CIGUDEG, BB|NEWS- menyambut akan adanya program satu Miliar 1 Desa (Samisade), UPT PUPR Kelas A Wilayah IV, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, siap dorong dan fasilitasi alat berat ke setiap Desa yang ada di wilayah.

Kepala UPT Punti Minesa,S.T,MP mengatakan, dirinya akan support dan menampung masukan-masukan kepada setiap Desa di tiga Kecamatan yang mendapatkan program Samisade.

Baca Juga Berita Lainnya  Relawan Jabar Bergerak Terus Distribusikan Bantuan Untuk Korban Bencana

“Kami dari PUPR siap membantu pelaksanaan Samisade dari segi teknis, UPT PUPR Cigudeg ini melingkup tiga Kecamatan, Cigudeg, Sukajaya dan Nanggung, untuk alat berat tergantung dari kegiatan pembangunan Jalan kami punya Beby loler, Stemper, stums Wordlest, jika Desa membutuhkan masukan-masukan atau tekhnis pembangunan,kami siap bantu “Kata Kepala UPT Punti.

Punti pun berharap, kepada setiap Desa dapat memanfaatkan program Samisade dengan baik”Saya berharap kepada setiap Desa untuk menjalankan pembangunan infrastruktur dengan baik, kami dari PUPR akan dampingi secara tekhnis dan pengawasan melalui petugas khusus pengamat jalan”pungkasnya.

Baca Juga Berita Lainnya  Salurkan BLT DD Tahap II, Kades Ahyar : Kalau Ada Potongan Langsung Lapor Ke Saya

(Dede Surya/Diki)