Aiptu Koerudin Babinkamtibmas Desa Renggasjajar Dampingi Penyaluran Bantuan Bagi Korban Bencana

CIGUDEG,BB|NEWS – –Aiptu Koerudin, Babinkantibmas Desa Renggasjajar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, dampingi penyaluran bantuan yang diberikan oleh PT.Batu Jaya Makmur ( BJM ) untruk korban banjir bandang dan longsor Desa Renggasjajar.

 

Sumarna Gunawan, pemilik PT.Batu Jaya Makmur menuturkan, Bantuan yang di salurkan berupa beras dan juga pakaian yang nantinya dibagikan kepada Masyarakat yang terdampak bencana.

”Sumbangannya berupa beras 1,2 ton dan pakaian, dan di serahkan kepada Kadus 6 dan 7 untuk di salurkan kepada Masyarakat yang terkena musibah banjir di tiga Desa wilayah Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor.” jelas Ko Cacang,sapaan akrabnya.

Baca Juga Berita Lainnya  Warga Temukan Bayi Mungil Yang Diduga Dibuang

 

Sementara,Aiptu Koerudin, Babinkamtibmas Renggasjajar mengatakan, dengan adanya bantuan bagi korban bencana yang ada di Wilayah Kecamatan Cigudeg, dapan mengurangi beban yang dialami Masyarakat.

 

”Alhamdulillah, bantuan untuk korban bencana di Kecamatan Cigudeg terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat, baik dari Masyarakat Kecamatan Cigudeg dan di luar Wilayah, Semoga bantruan yang tersalurkan bagi saudara kita yang terkena dampak bencana dapat mengurangi beban mereka dan semoga untuk saudara kita terdampak bencana agar bisa selalu tabah dan selalu berdoa semoga semua ini cepat berlalu”ucap Aiptu Koerudin.

Baca Juga Berita Lainnya  HUBUNGAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA DI SEKOLAH

 

 

( Dede Surya )