HIMMA, GEMMA, IPMA, Kabupaten Bogor Gelar Aksi Galang Dana Dan Serukan Peduli Kemanusiaan Untuk Palestina

BOGOR,BB|NEWS – Keluarga Besar Mathla’ul Anwar Kabupaten Bogor Mengutuk keras serangan Yahudi Israel ke masjid Al-Aqsa dan gelar aksi Galang Dana untuk membantu warga Palestina yang terkena dampak dengan disertai seruan-seruan kemanusiaan. Cibungbulang (Jum’at, 21/06/21)

Kegiatan ini berlangusng di Pertigaan lingkar galuga-leuwliliang dengan berkolaborasi bersama ACT (Aksi Cepat Tanggap) Bogor Barat dan diikuti oleh Belasan anggota anggota HIMMA, GEMMA dan IPMA Kabupaten Bogor.

Dalam aksi Galang dana tersebut ketua HIMMA sendiri, Faizul Hidayat menyerukan kepada pengguna kendaraan dan warga sekitar untuk senantiasa mendoakan Palestina.

“Saya harap rekan-rekan pengguna kendaraan atau pun warga dapat sejenak berpartisipasi setiap hari nya untuk saudara dan keluarga kita di Palestina sana. Mereka berjuang menyerahkan segalanya, hidup dan matinya demi melindungi negara lara nabi, Demi melindungi Al-Aqsa serta demi agama Islam, Jika kita tidak bisa membantu secara harta, maka secara tenaga dengan mengajak saudara dan keluarga untuk perduli, jika tak mampu secara harta dan tenaga maka secara doa setulus hati bisa dilakukan.” Seru Faizul dalam Orasi-nya menarik perhatian para pengguna kendaraan dan warga sekitar.

Baca Juga Berita Lainnya  Desa Curugbitung Kecamatan Nanggung Adakan Musrenbangdes

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif dan semangat teman-teman dalam melakukan aksi kemanusiaan ini, semoga tidak sampai disini kita mampu berkolaborasi kedepannya” ujar Badrussalam Muchtar, Ketua IPMA kabupaten Bogor

Dalam kesempatan itu juga, Ketua GEMMA menyampaikan apresiasinya terhadap para peserta aksi yang turun langsung dalam Aksi Kali ini.

Aksi yang dilakukan setelah sholat jum’at hingga sore hari mampu mengumpulkan dana mencapai hingga 3 juta rupiah. Adapun dana yang terkumpul diserahkan langsung kepada Pihak ACT sebagai penyalur

Baca Juga Berita Lainnya  Saat Mancing Di Sungai, Seorang Pria Terbawa Arus

“Terimakasih kepada Rekan-rekan HIMMA, GEMMA, dan IPMA serta keluarga besar Mathla’ul Anwar Kabupaten Bogor untuk aksi kali ini Dan mudah-mudahan hasil yang dari apa rekan-rekan lakukan hari ini dapat tersampaikan kepada keluarga dan saudara di palestina sana.” Kata Ardi, salah satu relawan ACT.