Masyarakat Apresiasi Kades Cigudeg Karena Jalan Lingkungan Diperbaiki

  • Whatsapp

CIGUDEG,BB|NEWS- Menanggapi keluhan masyarakat dan meningkatkan kualitas infrastruktur yang ada di wilayahnya, Pemerintah Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, perbaiki jalan lingkungan dengan pengaspalan.

Menggunakan Anggaran Dana Desa (DD), Andi Supriyadi Kepala Desa Cigudeg, perbaiki jalan lingkungan yang berada di Kampung Cicopong, dengan panjang 120 meter dan lebar 3 meter, menggunakan hot mix.

“Alhamdulillah, Dengan Anggara Dana Desa tidak hanya di alokasikan ke BLT akan tetapi di alokasikan untuk pembangunan infrastruktur dengan biaya Rp.60.614.600,- yang di gelontorkan untuk pembangunan hotmix jalan lingkungan,” ujar Andi Supriadi Kepala Desa Cigudeg.

Andi Supriyadi, yang baru menjabat Kepala Desa Cigudeg, 1 tahun 5 bulan, jalan tersebut memang sudah layak diperbaiki.

“Jalan tersebut memang kondisinya sudah cukup parah dan harus di perbaiki, apa lagi sudah menjadi kebutuhan masyarakat, dengan luas 3 meter dan panjang 120 meter, yang berlokasi di Kampung Cicopong, Rt.03, Rw.03, sampai Kampungan Cigaok, jalan lingkungan tersebut, maka dari itu kami tingkatkan jalannya untuk di perbaiki, apa lagi kondisi sudah cukup parah, ini salah satu aspirasi masyarakat dan Alhamdulillah sudah bisa kami bangun.” jelas Andi.

Dilokasi perbaikan jalan, Dini Warga setempat merasa bersyukur, karena jalan lingkungan yang sering dia lewati akhirnya bisa diperbaiki kepala Desa Cigudeg.

“Alhamdulillah, dengan Kepala Desa yang sekarang jalan ini bisa diperbaiki yang memang sudah rusak parah, sebelumnya kami Masyarakat selalu swadaya untuk memperbaikinya,mengingat memang jalan ini aktif dilewati Masyarakat, saya sangat Apresiasi pak Kades karena sudah mendengar aspirasi dari Masyarakat”pungkasnya.

(Dede Surya)