Pemdes Sipak Bagikan Insentif dan  Buatkan Buku Rekening Untuk Pemberian  Insentif RT,RW

JASINGA,BB|NEWS – Pemeintahan Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, bagikan insentif RT,RW, tahap kedua, sekaligus mengkolektif  pembuatan Rekening Bank  guna mempermudah untuk penyaluran intensif selanjutnya.

 

Acara pembagian insentif dibagikan di dua tempat, guna mencegah terlalu banyaknya kerumunan,diantaranya untuk  Untuk RW 01 Sampai  RW 05 di Aula Kantor Desa dan untuk 06 Sampai RW 10 diadakan di Sekolah pelita plus, dengan jumlah keseluruhan  43 Rukun Tetangga ( RT) secara Tunai.

Baca Juga Berita Lainnya  Gedung Kantor Kecamatan Jasinga Memprihatinkan, Masdiono : Jangan Sampai Menjadi Nilai Buruk Di Masyarakat

 

Agung Suryadinata, Kepala Desa Sipak, menerangkan selain RT, RW, nantinya honorarium bagi Linmas dan BPD Pun akan diberikan secara non tunai.

 

‘’ Bila mereka sudah memiliki nomor rekening, tinggal menyerahkan foto Copy buku rekening Bank BRI  miliknya ke Kantor Desa, Selain pemberian insentif RT/RW, honorarium bagi kelembagaan seperti Limas Dan BPD, juga diberikan melalui pelaksanaan transaksi non tunai melalui Bank, guna mempermudah penyaluran kedepannya ‘’Kata Kades Agung.

Baca Juga Berita Lainnya  Terkait Galian C Di Ciseeng, Kades Cibeuteung Muara : Tidak Bijak Kalau Kita Protes Apalagi Menuding Secara Sepihak

 

Kades Agung pun menyebutkan, untuk tahap ketiga insentif RT,RW,BPD, Dan Linmas akan diberikan secara non tunai, yang akan di transferkan langsung melalui Rekening BRI.

 

( DIKI )