Babinsa Cintamanik Terus Bersinergi Tangani Pencegahan Covid 19

 

CIGUDEG,BB|NEWS – Terus tingkatkan kewaspadaan akan terus meningkatnya penyebaran Covid 19, Anggota Koramil 2118/Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, terus bersinergi dengan Pemerintahan Desa.

Bersama Pemerintah Desa Cintamanik, Sertu Agus Suryana, Semprotkan Cairan disinfektan di. Pemukiman Warga , guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Penyemprotan kali ini, di lakukan di wilayah RT. 002, RW.001, Kampung Rangganis, Desa Cintamanik, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, dengan sasaran rumah warga juga ke sejumlah tempat ibadah atau tempat umum serta jalan lingkungan yang ada di kampung Rangganis”Kata Sertu Agus.

Baca Juga Berita Lainnya  Peresmian Sarana Di Desa Wisata Kiarasari

Tidak hanya itu, Sertu Agus pun menghimbau kepada Masyarakat, Agar tetap mematuhi anjuran Pemerintah, dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kami juga himbau agar Masyarakat terus terapkan Prokes yang di anjurkan Pemerintah, dengan menerap kan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas, tidak hanya itu kamipun mengajak Masyarakat agar melaksanakan Vaksinasi”Ujarnya, Senin (28/06).

Sementara Sanip, Kepala Desa Cintamanik, menuturkan, penyemprotan disinfektan tersebut akan terus berkelanjutan”Nantinya penyemprotan akan kami upayakan menyeluruh Kesetiap Kampung yang ada di Desa Cintamanik”Singkatnya.

Baca Juga Berita Lainnya  Peringati Hari Santri Nasional, GP Ansor Kecamatan Cigudeg Adakan Kegiatan Pawai Dan Sunatan Massal

Ditempat berbeda, Kapten Inf Nandang Kartika, Danramil 2118/Cigudeg, Penyemprotan Disinfektan tersebut upaya demi memutus sebaran Covid 19.

“Saya sudah intruksikan kepada para Babinsa untuk terus melakukan pencegahan penyebaran Covid, Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus Covid-19, Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Cigudeg”Pungkasnya.

 

( Dede Surya )