Desa Sukaraksa Kecamatan Cigudeg Salurkan BLT DD Tahap II

  • Whatsapp

SUKAJAYA, BB | NEWS –¬†Pembagian Bantuan Langsung Tunai dari Dana Deda terus dilanjut untuk kemanfaatan Masyarakat yang terkena dampak Pandemi covid-19, salah satunya di Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg,Kabupaten Bogor. Kamis (17/6).

Pembagian BLT DD tahap I sebelumnya telah dijalankan dengan lancar dan baik dan selalu menjaga protokol kesehatan untuk mengindari penyebaran virus Corona saat ini .

Untuk Tahap II BLT DD Dengan jumlah Keluarga Penerima manfaat 114 KPM tidak kurang dan lebih dari sebelumnya dengan jumlah uang tunai Rp.300.000 ribu rupiah Per KPM.

Saat dikonfirmasi Rudi Suprianta, selaku kasi Pemerintahan Desa Sukaraksa, Menjelaskan untuk pembagian BLT tersebut tidak ada potongan kepada KPM.

“Untuk keluarga Penerima Manfaat uang Rp. 300.000 murni untuk masyarakat dan tidak ada Pemotongan apapun Dan Alhamdulillah untuk pembagian BLT-DD II berjalan dengan lancar , dengan syarat penerima harus membawa Foto Copy Ktp dan kartu Keluarga guna mencocokan Data”ujar kasi pemerintahan yang sering disapa Sadul.

 

Sementara, Abdul Kodir Keluarga Penerima Manfaat merasa berterima kasih dengan disalurkan nya BLT DD.

“Saya berterima kasih kepada Pemerintah Desa, Semoga Desa lebih maju dan Kedepannya tidak ada gangguan apapun untuk Tahap kedepanya karna Dana Rp.300.000 sangat bermanfaat Bagi kebutuhan keluarga “tutup warga

( Ilham / Diki )