Gedung Kantor Kecamatan Jasinga Memprihatinkan, Masdiono : Jangan Sampai Menjadi Nilai Buruk Di Masyarakat

  • Whatsapp

JASINGA,BB | NEWS –Meski pelayanan Masyarakat di ruang lingkup Kecamatan Jasinga tetap berjalan, namun ada yang mengkhawatirkan dari segi sarananya.

Gedung Kantor Kecamatan Jasinga yang dinilai sudah tidak layak pakai tersebut menuai kekhawatiran di kalangan Masyarakat.

Salah satunya yang disampaikan oleh Masdiono, Ketua Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Desa Kalong Sawah yang juga Bendahara Paguyuban BPD se Kecamatan Jasinga.

Masdiono Menilai dengan tidak layaknya Kantor Pelayanan tersebut, akan menjadi potret buruk bagi Masyarakat Kecamatan Jasinga.

“Saya khawatir ada warga Jasinga ketika datang untuk pengutusan administrasi takut dan terjadi apa-apa yang akan jadi masalah karena takut gedungnya rubuh, yang lain juga tidak nyaman dengqn keadaan gedung ini, bisa lihat sendiri situasinya sangat memperhatikan dan jangan sampai ini menjadi penilaian buruk oleh Masyarakat.”ungkapnya

Ada kabar sih kemaren ,”lanjut Mardiono, katanya akan dibangun gedung ini sudah ada informasi dari Kabupeten. tapi untuk sekarang belum ada kabar lagi entah jadi atau tidak, “tutupnya.

 

( Dede Surya / Ilham )