HJB Ke 539 Tahun Desa Bojong Nangka Menjadi Desa Terbaik Se Kabupaten Bogor

  • Whatsapp

GUNUNG PUTRI, BB | NEWS –¬†Sebagai wujud syukur atas terpilihnya Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, sebagai peraih juara pertama dalam acara Perlombaan Desa Terbaik Se-Kabupaten Bogor, dalam rangka mengisi Hari Jadi Bogor ke 539, gelar Tasyakuran, Kamis 03/06/2021, di Aula Desa.

Acara dihadiri oleh Muspika Gunung Putri, para ketua lembaga dan Anggota BPD, LPM, PKK, Karang taruna (Katar), Tokoh Masyarakat Desa Bojong Nangka, serta para undangan.

Kepala Desa Bojong Nangka H. Amir Arsyad, S.Pdi, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur, atas terpilihnya Desa Bojong Nangka sebagai peraih juara I lomba Desa se – Kabupaten Bogor.

“Syukur dan terima kasih kepada semua pihak staf Desa dan jajaran, BPD dan lembaga Desa lainya, terlebih husus kepada Masyarakat Desa Bojong Nangka, yang sudah mendukung serta bekerjasama untuk bisa terwujudnya menjadi Desa terbaik tahun 2021,” ungkapnya.

H. Amir Arsyad, S.Pdi, selain menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak, beliau juga merasa apa yang diterimanya merupakan tantangan kedepan untuk lebih baik.

“Suatu kegembiraan dan kebahagian bagi kita semua atas predikat juara I, namun disamping itu ini juga, sebagai tantangan bagi kita selaku pelayan masyarakat agar lebih baik lagi, dan bisa membuktikan bahwa Desa Bojong nangka memang Desa Terbaik,

Kedepan ada tantangan baru buat kita, dengan terpilihnya Desa Bojong Nangka menjadi juara I, maka kita dipercaya mewakili lomba Desa tingkat Provinsi Jawa Barat. oleh karna itu hayo kita bersama sama kita buktikan Insya Allah kita, Desa Bojong Nangka bisa menjadi yg terbaik tingkat Provinsi Jawa Barat nanti,” paparnya bersemangat.

Ditempat yang sama, Muhidin alias Obing Sekdes Desa Bojong Nangka menambahkan,

“Kita Desa Bojong Nangka tangal 14 Juni 2021 di percaya mewakili Bogor Timur (Botim), dengan mengikuti 10 program PKK tingkat Kabupaten Bogor, Alhamdulillah penghargaan predikat Desa terbaik tingkat Kabupaten sudah kita raih, tingkatkan kekompakan, kebersamaan, serta kerja keras Insya Allah tidak mustahil pada ahirnya 3 gelar akan bisa kita raih,” pungkasnya.

( TDS )