Puskesmas Cigudeg Berikan Vaksinasi Untuk Pedagang Di Pasar

  • Whatsapp

CIGUDEG,BB|NEWS –Terus giatkan pemberian vaksin guna mencegah tertularnya virus covid 19 yang ada di wilayah kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Puskesmas Cigudeg berikan vaksinasi kepada pedagang yang ada di pasar cigudeg.

Dalam pemberian vaksin tersebut Puskesmas ciboda mentargetkan 200 orang pedagang namun yang telah divaksin sebanyak 97 orang pedagang.

Pemberian vaksin tersebut disaksikan dan dikawal oleh Muspika Cigudeg Babinkamtibmas, Babinsa, Pol PP, dan manajemen pasar PD tohaga Cigudeg.

Dr. M.Arvid Suhada, Kepala Puskesmas Cigudeg, Menjelaskan, pemberian vaksinasi kepada pedagang di pasar Cigudeg sekaligus menindak lanjuti terkait adanya penambahan pasien positif Covid 19 yang ada di wilayah Cigudeg.

” Pemberian vaksin kepada para pedagang ini, menindaklanjuti bahwa di desa cigudeg saat ini termasuk zona merah, maka dari itu pemberian vaksinasi di pasar ini menargetkan 200 pedagang yang ada di pasar, apalagi pas hari ini selalu dikunjungi oleh konsumen untuk berbelanja, sehingga pasar ini sangat riskan penularan covid 19″ujar Dr.Arvid.

Kepala Puskesmas pun mengimbau, kepada pengunjung pasar cigudeg agar terus menerapkan protokol kesehatan guna mencegah adanya penularan virus Corona.

“Berharap semoga Masyarakat yang berkunjung agar selalu mematuhi perotokol Kesehatan, ke depannya adalah meningkatnya kesadaran para pedagang pasar untuk dilakukan vaksinasi dan penegakkan protokol kesehatan sehingga dapat menekan laju penyebaran covid-19 di Kecamatan Cigudeg, “tutupnya Dr. M. Arvid Suhada.

( Dede Surya )