Salurkan BLT DD Tahap III, Kades Pamegarsari : Semoga Dapat Di Manfaatkan Dengan Baik

  • Whatsapp

JASINGA,BB | NEWS – Pemerintah Desa Pamegarsari, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, salurkan kembali Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III,  menggunakan Dana Desa ( DD ) Sebanyak 102 Keluarga Penerima Manfaat sebesar 300 ribu rupiah.

 

Pembagian BLT yang berlangsung di Aula kantor Desa tersebut dihadiri, Kepala Desa, BPD, Babinsa, Babinkamtibmas dan KPM.

 

Saat dikonfirmasi, Nurohman, Kepala Desa Pamegarsari Mengatakan, penyaluran BLT DD untuk tahap kedua tersebut ada pengurangan kuota keluarga penerima manfaat.

“untuk tahap dua ini ada pengurangan,yang tadinya 152 KPM Sekarang yang tersalurkan 102 KPM, Dengan kategori masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan dan kategori lansia, Dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan  Kartu Keluarga (kk) yang di sesuaikan dengan nama yang terlampir dalam pembagian BLT DD tahap II” kata Kades Nurohman. Selasa ( 8/6).

 

Tidak hanya itu, Kades Nurohman berharap, dengan tersalurkannya BLT Tersebut dapat dimanfaat dengan baik.

 

“ Dengan adanya bantuan ini, saya berharap, dapat mengurangi beban perekonomian bagi masyarakat penerima manfaat, dan saya menghimbau, agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengn sebaik-baiknya”tutup Kades yang dering disapa Jaro Nur.

 

Terpantau pembagian BLT-DD Desa Pamegarsari, selalu mematuhi Protokol Kesehatan, Dengan mencuci tangan dan Menggunakan Masker.

 

( Dede/Ilham )