Warga Desa Cigudeg Terkonfirmasi Covid 19, Satgas Covid Langsung Berikan Penanganan

  • Whatsapp

CIGUDEG,BB | NEWS – Adanya penambahan yang terkonfirmasi terpapar Covid 19 di Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Sebanyak 7 Orang, Andi Supriadi, Kepala Desa Cigudeg membenarkan Hal tersebut.

Kepala Desa Menyebutkan, pihak Kecamatan dan puskesmas Cigudeg langsung melakukan tracking dan Swab VCR kepada keluarga dekatnya.

“Di Desa Cigudeg ini terkonfirmasi ada tujuh warga yang memang positif terpapar Covid 19, diberbagai RT, diantaranya, 1 Orang yang berada di RT.03, RW.14, 4 Orang di RT.02, RW.07 itu satu Keluarga, 1 Orang di RT.03, dan 1 orang di RT.01, RW.01” Kata Kades Andi.

“Satgas Covid Kecamatan dan Puskesmas Cigudeg sudah melakukan tracking dan penanganan kepada yang bersangkutan dengan pemeriksaan serta melakukan swab VCR kepada keluarga dekatnya , Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Cigudeg juga sudah melakukan himbauan kepada yang bersangkutan dan keluarga dekatnya untuk melakukan isolasi Mandiri”Lanjutnya, Sabtu (12/06).

Dengan adanya penambahan kasus Covid 19 tersebut , Satgas Covid 19 Desa Cigudeg langsung memberikan penanganan kepada warga yang terkonfirmasi Covid 19.

“Alhamdulillah, Satgas covid 19 Desa Cigudeg langsung melakukan penanganan dengan cara penyemprotan disinfektan ke seluruh rumah warga dilingkungan tersebut, serta memberikan bantuan sembako berupa, Beras, Buah, Sayuran, Susu, Telor, Ikan Kaleng, Mie Instan dan Vitamin untuk meringankan keluarga yg sedang melakukan isolasi mandiri”Tutup Kades Andi Kepada BBNews.

 

( Red )