Babinsa Desa Warga Jaya Dampingi Penyaluran Bantuan Dari Tim ACT

CIGUDEG,BBNews – Dalam membantu Dan mendampingi  penyaluran Bantuan dari Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang berupa Beras 3Kg sebanyak 165 kantong Yang dibagikan kepada warga yang membutuhkan disaat Pandemi covid-19.

Lokasi kegiatan yang berada Dikampung Ciangger Desa Warga Jaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor ,Kamis (29/07).

Dengan dibantu Karang Taruna Desa Warga Jaya, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tepat dan cepat.

Babinsa Desa Warga Jaya, Serda Dadan Sopandi ,Mengapresiasi kepada Tim ACT yang senantiasa membantu Masyarakat.

Baca Juga Berita Lainnya  Potret Kehidupan Kurir Di Bogor

” Saya sangat mengapresiasi kepada Tim ACT yang saat ini dilapangan, maupun Di luar sana yang sangat membantu dalam penyaluran Beras yang mana sangat bermanfaat bagi Warga Desa Warga jaya, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan yang utama kami dari Babinsa terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan guna terus terjaga dari Virus Covid-19 dan dengan himbauan itupun pembagian ini berjalan dengan tertib dan aman “Kata Serda Dadan Sopandi.

Baca Juga Berita Lainnya  Babinsa Renggasjajar Pantau Pemberian Vaksin Kepada Masyarakat

Salah satu warga pun sangat Berterima Kasih kepada Tim ACT serta Tim yang membantu kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah sangat terbantu oleh program ini, karena disaat Pandemi ini sangat susah mencari penghasilan, mudah-mudahan terus berlanjut untuk Bantuan kepada orang yang membutuhkan “tutup salah satu warga.

Sementara Agung dan Andi Dari tim Aksi cepat Tanggap terjun langsung ke lokasi kegiatan yang terus membantu penyaluran agar dapat tepat sasaran.

( Ilham )