Pemdes Kiarasari Salurkan BLT DD Sekaligus Adakan Kegiatan Vaksinasi

SUKAJAYA,BB|NEWS – Pemerintah Desa Kiarasari, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, terus berupaya mengatasi situasi masyarakat di masa pandemi covid 19, dengan menyalurkan bantuan langsung tunai menggunakan Dana Desa sekaligus berikan vaksinasi kepada masyarakat.

Pemberian BLT tersebut sebanyak 165 orang dari 33 RT 8 RW  terdampak pandemi yang dibagikan di posko penanganan covid 19 atau posko vaksinasi.

Selain itu penerima manfaat mengikuti penyuntikan vaksinasi selain KPM penyuntikan vaksinasi juga diberikan kepada Kepala Desa, RT, RW, satlinmas, BPD, Karang Taruna dan Perangkat Desa.

“Penyaluran BLT Dana Desa, Dengan semangat tim vaksinasi puskesmas kiarapandak memberikan layanan vaksinasi kepada masyarakat, Saya Kepala Desa, Apresiasi kepada Puskesmas kiarapandak yang telah memberikan vaksinasi, Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksin tersebut demi terciptanya kehidupan yang sehat dan dapat terhindar dari virus Corona atau covid-19, Kepada keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai dana desa tahap III mudah mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.”Kata Kades Ahyar Suryadi.

Baca Juga Berita Lainnya  Manfaatkan Lahan Perhutani, Pemdes Gorowong Manfaatkan Lahan Kosong Menjadi Rest Area

“Perlu di ketahui bahwa bantuan ini tidak ada pemotongan sepeserpun, ketika ada pak RT pak RW bahkan staff sekalipun yang memotong bantuan tersebut segera bapak ibu lapor ke saya”Lanjut Kades.

Tak hanya itu beliau ( Kades ) juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan mengurangi kerumunan mengingat saat ini sedang dalam kondisi PPKM berstatus Darurat.

Baca Juga Berita Lainnya  Silaturahmi dan Halal Bihalal Paguyuban SRC Lekapur Bogor Barat

 

Setelah di vaksin kepala desa kiarasari mengucapkan terima kasih, khusunya kepada tim vaksinasi puskesmas kiarapandak selaku garda terdepan dalam pencegahan penularan covid-19.

“Semoga terus semangat dan tetap dilindungi Allah SWT, dan terimakasih pula kepada pihak kecamatan, polsek, babinsa yang turut serta memberikan arahan kepada masyarakat, “pungkasnya.

( Red )