Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 Di Wilayanya, Pemdes Sukajaya Semprotkan Cairan Disinfektan

SUKAJAYA,BBNews – Dalam mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Penyebaran Covid 19, Pemerintah Desa Sukajaya, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, terus Semprotkan Cairan Disinfektan ke Seluruh Lingkungan Masyarakat.

Dibantu Oleh kepala Desa Mamat dan Satgas Covid-19 Desa Sukajaya terus berkolaborasi dengan menggunakan semprotan manual yang mana bisa menembus ke wilayah pelosok yang tidak bisa dijangkau oleh kendaraan seperti,Rumah Ibadah ,Sarana Perkantoran, serta lingkungan Rumah Warga.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Sukajaya Mamat menerangkan, Pemerintah Desa selalu berjuang guna mencegah adanya virus masuk diwilayahnya.

“Kegiatan ini guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan dibantu oleh Masyarakat dan satgas covid-19 yang mana start mulai dari Kantor Desa sampai rumah warga, Salah satunya di Kampung Cidoger, Kami pun Sebelum pelaksanaan ini, disosialisasikan dulu Kepada RT dan RW yang harus ada kesiapan ketika tim Satgas datang dan Harus menghimbau kepada warganya untuk memakai masker dan menghindari terlebih dahulu ketika penyemprotan itu dilakukan”Ucap Kades Mamat.

Salah satu Warga Kampung Cidoger, Mengapresiasi Kepala Desa yang sudah menerapkan strearilisasi yang menggunakan Penyemprotan Disinpektan yang mana sangat ampuh mengurangi penyebaran Virus disekitar lingkungan nya.

“Sangat apresiasi Kepada Pmerintahan Desa Sukajaya, yang Giat untuk menghilangkan atau membersihkan Virus covid-19 yang tidak terlihat ini, Semoga Corona menghilang dan mati setelah ada Penyemprotan yang dijalankan dirumah warga dan tempat ibadah warga “tutup salah satu warga kepada Wartawan.

(Ilham)