Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Pemdes Bunar Semprotkan Disinfektan Menggunakan Damkar

  • Whatsapp

CIGUDEG,BB|NEWS- Pemdes Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg ,Kabupaten Bogor, guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Semprotkan Disinfektan Di Jln Raya Bunar,Mengunakan 1 unit Mobil Damkar.

Dalam Kegiatan tersebut, Titik lokasi diantaranya, kediaman rumah warga, mushola, masjid, pondok pesantren, pedagang, perusahaan, bengkel kendaraan roda 2 dan roda 4, puskesmas, pendidikan, kantor polsek,  di jalan raya Desa Bunar Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor.

“Desa Bunar yang berkerja sama dengan Kecamatan, Karang Taruna, Polsek Koramil, Satpol PP, BPBD, dan Damkar sektor Lewiliang Kabupaten Bogor, kegiatan menggunakan mobil damkar ini yang di mulai pada pukul 09.15 Wib. Sampai dengan pukul 13.00, berhubungan di Desa kami, Ada yang positif 41 orang dan meninggal 1 orang, Sembuh 33 orang reaktif 7 orang”Kata Kades Bunar Jajat.

Saat dikonfirmasi, Refgie. R, Kordinator Damkar sektor Lewiliang, Kabupaten Bogor, batas start batas wilayah yang di semprot mulai dari jln raya Kampung Wates samai dengan jalan raya Kampung Gardu, menggunakan 1 unit mobil damkar, yang di isi  3000 liter air dan cairan Disnivektan 2 Galon.

Sementara, Anggota Polsek IPDA Ade ,Kegiatan penyemprotan PPKM Darurat tersebut guna memutus mata rantai pandemi covid-19, sebagai anggota kepolisian Polsek Cigudeg dalam pengamanan pengawalan saat penyemprotan dampingi di tempat lokasi kegiatan 1 unit mobil damkar.

“Semoga kegiatan ini, bisa memutus matai pandemi covid-19 naintin, dan selalu mematuhi perotokol kesehatan guna tidak terkena virus covid-19, ” pungkas nya.

( Dede /Diki )