Warga Desa Sukamaju Terima Bantuan BST Dari Kemensos

  • Whatsapp

CIGUDEG,BB|NEWS – Masyarakat Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, berbondong-bondong, Datang ke Kantor Desa untuk mengambil Bantuan Sosial Tunai (BST) Dari Kemensos yang dibagikan melalui Kantor Pos.

Dari jumlah 42 Rt dan 14 Rw, di Desa Sukamaju Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Berjumlah 329  orang, Sebesar Rp.600.000, untuk 2 bulan tahap 5 dan 6.

Dengan memastikan membawa membawa KTP KK,  dan foto copy Surat Panggilan dari Kantor Pos, Dengan mekanisme secara berurutan sesuai nama yang mendapat Bantuan tersebut.

Dahyudin, Kepala Desa Sukamaju,  Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor mengatakan, Pemerintah Desa hanya memfasilitasi tempat.

“Desa hanya memfasilitasi tempat pembagian saja, hal ini yang memang dilaksanakan pada Selasa 28/07/2021 di Kantor Desa, Yang di dampingi langsung oleh pihak Kantor Pos Pusat serta staff Pemdes Sukamaju dan satpol PP, Di tempat pembagian pun Kami tidak lupa selalu terapkan protokol kesehatan Dan selalu menjaga jarak, ” tandas Kades Yang Sering Di Sapa Jaro DH.

( Dede Surya )