Antusias, Masyarakat Berbondong Bondong Ikuti Vaksinasi Masal Di Puskesmas Curug

JASINGA, BBNews – Dalam rangka mensukseskan dan pencegahan penyebar luasan Covid 19 yang ada di Indonesia, Khususnya di Setiap Wilayah, Pemerintah telah memprogramkan Vaksinasi Masal guna memperkuat imunitas tubuh di masa Pandemi Covid-19.

Dukungan dan kesadaran dari semua elemen Masyarakat tentunya menjadi tolak ukur agar Pandemi cepat berlalu, begitu pula di setiap daerah di Kabupaten Bogor, Tenaga Kesehatan pun terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk memberikan Vaksinasi kepada Masyarakat.

Salah satunya Pelayanan Kesehatan Puskesmas Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, yang terus berikan pelayanan Vaksinasi Masal agar target Vaksinasi terpenuhi.

Alih Yuliadi,Skm, Kepala Puskesmas Curug Mengatakan, Masyarakat di Wilayah Puskesmas Curug, sanagat antusias mengikuti penyuntikan vaksinasi.

“Alhamdulillah, Untuk hari ini Masyarakat sangat Antusias ingin di Vaksinasi, yang mana hari ini Sebanyak 207 Orang mengikuti Vaksin , Untuk Dosis 1 yaitu Vaksin AstraZenica dan Dosis 2 Vaksin Sinovac, Untuk Wilayah Penyuluh Kesehatan Masyarakat ( PKM ) Puskesmas Curug”Ungkap Kepala Puskesmas, Senin (9/8).

Lanjut Kepala Puskesmas, Jika Ada Masyarakat diluar Wilayah PKM Puskesmas Curug, Jika ingin di Vaksinasi pun tetap di Layani.

“Jika ada Masyarakat diluar Wilayah Puskesmas Curug, tidak masalah jika ingin melakukan Vaksinasi disini, Asalkan membawa Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) dan masih Wilayah Kabupaten Bogor” Singkat Alih Yuliadi.

 

( Trie )