Bertahap, Pemdes Curug Bagikan Bantuan Beras Dari Kemensos

JASINGA, BBNews- Bantuan sosial dari Kementrian Sosial ( Kemensos ) berupa beras 10 kilogram yang disalurkan Untuk 200.000 Keluarga Penerima Manfaat yang ada di Indonesia dengan mengacu kepada data yang sudah di ajukan oleh beberapa Instansi Pemerintah yang berhak mendapat kan dikala Pandemi covid-19.

Sehubungan dengan intruksi Presiden Joko Widodo yang memeritahkan kepada Bulog untuk segera mengirim Beras yang ada di beberapa Gudang Seseui dengan Quantity maupun data yang di terima.

Penyaluran Yang ada di Pemerintah Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Pengambilan dengan cara bertahap seseui dengan Dusun yang ada di sekitar Pemerintah Desa Curug, demi menjaga protokol kesehatan yang sangat Diterapkan. Rabu (12/08)

Baca Juga Berita Lainnya  Selesai Di Vaksin, Warga Pamegarsari Dapat Beras 10 Kilo

Dengan total 679 keluarga penerima manfaat (KPM), dengan membawa Foto Copy Ktp serta Kartu keluarga yang direkapkan dengan Barcode Yang akan di scan nanti bagi Yang mendapatkan Bantuan.

Dilokasi kegiatan Ajudin, sebagai sekertaris Desa Curug menuturkan, pembagian tersebut berjalan dengan baik serta didukung oleh warga yang disiplin untuk ikut mengantri seseui jam yang ditentukan.

“Kita bagi beberapa fase pembagian, yang pertama Dusun 1 dari jam 8 sampai jam 10 Dan Dusun lainya kita bagi juga dengan Waktu sekitar 2 Jam agar menghindari kerumunan, Alhamdulillah untuk warga yang tertib dan ikut mendukung Himbauan dari Pemdes Curug “ucap Sekdes yang sering disapa Ajun

Baca Juga Berita Lainnya  Hari Ini, Giliran Masyarakat 2 Desa Di Kecamatan Cigudeg Terima BST Kemensos

Ajun berharap Ketika ada Bantuan lainya agar Masyarakat terus menerapkan Prokes serta terus mendengar intrusi dari Pemerintah Desa.

“Kita berharap kedepannya agar Warga untuk selalu mengikuti instruksi dari Panitia pembagian agar bisa terus kondusif serta aman dan tentram ” tuturnya.

Sementara, Salah satu Keluarga Penerima Manfaat Elih, dari Kampung Ngasuh, Dusun 3, Sangat Berterima Kasih kepada Pemerintah Desa maupun lainya.

” Sangat bermanfaat dan berterimakasih kepada pemerintah Desa Curug, Sudah memberikan Kami bantuan lagi berupa beras 10 kilogram, yang sangat kami tunggu disaat Corona karena sedang susah susahnya mencari penghasilan “tutupnya.

 

 

(Ilham/Diki)