Abdul Rohman Resmi Nahkodai PK KNPI Tenjo

TENJO, BBNews-Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor Berjalan Singkat Tapi Padat.

Muscam yang di selenggarakan di aula kantor Kecamatan Tenjo dalam memilih PK (Pengurus Kecamatan) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) pada hari Jumat (24/09/2021) berjalan tertib dan kondusif. Yang berlangsung pada pukul 09:00 wib sampai dengan pukul 11:30 wib.

Dan pada musyawarah mufakat yang di hadiri sekitar 32 OKP Organisasi Kepemudaan. Yang ada Di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor Abdul Rohman resmi terpilih secara aklamasi.

Masih di tempat yang sama Abdul Rohman, kandidat tunggal pada pencalonan di muscam PK KNPI memaparkan rasa sukurnya ia. Dan berkomitmen akan menghimpun dan menyatukan seluruh elemen, entah itu OKP Organisasi Kepemudaan. Atau Ormas-ormas Organisasi Kemasyarakatan. Yang ada di wilayah Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor. Untuk sama-sama berjuang dan bersinergi menuju Kecamatan Tenjo yang lebih baik lagi, kedepannya.

Baca Juga Berita Lainnya  Panglima Divif 1 Kostrad Bersama Bupati Bogor Resmikan Pembangunan Jembatan Rawayan

“Saya sangat bersyukur acara sukses tanpa ekses, dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada pihak kecamatan dalam hal ini. Yang di hadiri Camat Tenjo menghadiri yang sudah mensupport penuh, serta kepada rekan-rekan yang sudah mendukung suksesnya acara ini, insa’alloh kedepan kita akan berusaha mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin, salah satunya itu tadi akan kita rangkul seluruh OKP dan ORMAS untuk sama-sama memajukan Tenjo lebih baik lagi” Paparnya pria yang akrab di sapa kang Oman Endut, Jumat (24/09/2021).

Baca Juga Berita Lainnya  Terkait Kerumunan Di Desa Cintamanik Akan Menjadi Evaluasi Camat Cigudeg

Di sisi lain lanjutnya, Kurnia Indra Camat Kecamatan Tenjo menyampaikan apresiasi kepada segenap panitia pelaksana dan semua unsur yang terlibat. Di aula kantor Kecamatan Tenjo.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, dimana ini menunjukkan sebuah bukti bahwa PK Kecamatan Tenjo One step ahead (Selangkah lebih maju), karna terpilihnya Abdul Rohman secara aklamasi menunjukkan sebuah kesadaran dan kedewasaan dalam berorganisasi” Tutupnya.

( Dede Surya )