Elly Rahmat Yasin Serahkan 1 Unit Ambulance Kepada Yayasan Di Kecamatan Nanggung

  • Whatsapp

NANGGUNG, BBNews- Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PPP, Elly Rachmat Yasin, Serahkan mobil Ambulance Dari PT. Angkasa Putrra dan Tempat Cuci tangan atau wastafel Di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Dalam Kunjungan Kerjanya di Kecamatan Nanggung tersebut, Elly Rahmat Yasin pun mengunjungi PT.Antam dan Kampung Ciguha yang dilanjutkan penyerahan mobil ambulance kepada Yayasan Hidayaturrohman Bani Sidi Dan sarana cuci tangan Westapel 3 unit, Untuk Desa Curugbitung, Yang disaksikan Camat Nanggung, Kapolsek juga Danramil.

Baca Juga  Horee..Pemdes Kalong Sawah Punya Ambulan Desa

Jajang selaku ketua Yayasan Hidayaturrohman Bani Sidiq di bidang pendidikan dan pesanteren berterima kasih atas pemberian Mobil Ambulance yang diberikan DPR RI komisi VI tersebut.

“Mobil tersebut akan saya pergunakan dengan baik dan di rawat, tak hanya untuk Yayasan Hidayaturrohman Bani Sidiq saja, melainkan untuk masyarakat sekitar, yang berlokasi di Yayasan Hidayaturrohman RT.02,RW.05 Dusun 01 Desa Hambaro Kecamatan Nangung Kabupaten Bogor ” Ucap Jajang Kamis (16/09/2021).

Baca Juga  Adanya Korban Penipuan PPDB Oleh Oknum. Kusnadi,SH,MH,Cpl : Kami Siap Melakukan Pendampingan Secara Hukum

Di Lokasi yang sama Camat Kecamatan Nangung Ae Saepuloh berharap, bantuan yang diberikan bermanfaat dan di jaga dengan baik.

“Semoga apa yang sudah diberikan dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin, dapat bermanfaat untuk semua, dan juga dijaga dengan baik”Singkat Camat Nanggung.

( Dede Surya )