Menjelang Pembelajaran Tatap Muka,Siswa SMP Baitul Ilmi Di Berikan Vaksinasi

CIGUDEG, BBNews- Pemerintah terus menggenjot program vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat dari usia 12 tahun keatas, Percepatan vaksinasi Tersebutpun untuk usia pelajar yang sangat dibutuhkan agar pembelajaran tatap muka bisa lebih aman.

Mengikuti arahan dari Dinas pendidikan sesuai dengan peraturan atau regulasi yang sudah di keluarkan oleh pemerintah, Dalam hal ini dari Dinas pendidikan kabupaten Bogor, mengijinkan sekolah bisa melakukan PTM (Pembelajaran tatap muka) ketika semua siswa sudah vaksinasi begitupun dengan para guru.

Seiring dengan berjalannya pembelajaran tatap muka di SMP BAITUL ILMI yang berlokasi di Desa Wargajaya Kecamatan Cigudeg , hari ini Jum’at (27/09) SMP BAITUL ILMI melakukan vaksinasi kepada para siswa siswinya.

Vaksinasi SMP BAITUL ILMI berjumlah 111 siswa dari kelas 7, 8 dan 9 yang mana mereka sudah mengantongi surat persetujuan dan tanda tangan dari orang tua untuk di vaksinasi.

“Alhamdulilah SMP BAITUL ILMI sudah dilaksanakan vaksinasi, meskipun baru tahap satu, insya Allah vaksinasi untuk tahap dua hari ini”Ungkap Kepala Sekolah Harus Sumirat Nugraha.

Sementara itu Putri Ayu Lestari, salah satu siswa yang mengikuti vaksinasi menuturkan, setelah Vaksinasi dirinya merasakan mengantuk.

“Setelah melakukan suntik vaksinasi sedikit meraskan ngantuk, dan saya berharap kepada teman teman yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera ikut vaksinasi ini, karna ini adalah salah satu persyaratan untuk pembelajaran tatap muka atau PTM”ungkapnya.

( Diki Anggriana )