Saba Desa, Bupati Bogor Kunjungi Kecamatan Nanggung

NANGGUNG, BBNews- Bupati Bogor, Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan bersama Forkopimda Kabupaten Bogor, Kunjungi Kecamatan Nanggung dalam rangka Kunjungan Kerja dalam Acara Saba Desa.

Kunjungannya tersebut, Bupati akan tinjau beberapa lokasi pekerjaan pembangunan Desa salah satunya, SAMISADE, Peninjauan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), dan Lokasi lainnya, tidak hanya itu Ade Yasin akan resmikan Rumah Oksigen, yang berada di Kecamatan Nanggung.

Dalam Sambutannya Bupati Bogor menyampaikan, Potensi Wisata di Kecamatan Nanggung, harus terus di gali dan di promosikan dan di perhatikan fasilitas nya, guna menarik wisatawan.

“Pengelolaan Wisata di Kecamatan Nanggung, harus terus digali Dengan fasilitas yang baik, sehingga orang akan datang ke sini ( Nanggung,Red ), Juga jangan sampai ke puncak saja setiap Sabtu dan Minggu, puncak itu identik dengan macet, Karena wisatawan kesana semua, kalau kita promosikan terus wisata yang ada di sini, salah satunya di Malasari, apalagi disana ada sejarah, Rumah Dinas Bupati Pertama, dengan sosialisasi dan promosi yang bagus, tentunya masyarakat akan berbondong-bondong berwisata, supaya perekonomian Masyarakat nya Juga tumbuh”Kata Ade Yasin, Senin (20/09).

Selanjutnya Bupati Bogor, Resmikan Rumah Oksigen, dan langsung tinjau Program Samisade di Desa Pangkal Jaya.

Dalam peninjauan itu Bupati Bogor meninjau langsung infastruktur Yang di Sambut oleh Kades, BPD, Tokoh serta Masyarakat Setempat.

Sementara Kepala Desa Opick menuturkan sangat berterimakasih kepada Bupati Bogor yang sudah meninjau langsung Kegiatan Program Samisade di Desa nya.

“Alhamdulillah dan sangat bangga bisa ditinjau langsung oleh orang nomor 1 di kabupaten Bogor, dengan melihat beberapa titik infastruktur yang sedang dikerjakan dari tahap 1 melalui Bantuan Keuangan Desa yang sudah dikerjakan “ucap Kades Opick

Ia juga berharap kepada Masyarakat untuk bisa menjaga infastruktur yang sudah dibangun.

” Dalam hal itu kami kepala Desa berharap juga kepada masyarakat untuk bisa menjaga dan merawat infastruktur jalan yang sudah dibangun dari anggaran Samisade agar bisa bertahan lebih lama sesuai yang kita inginkan sebelumnya ” tutup Kades Pangkal jaya

Selanjutnya Rombongan Bupati Bogor berkunjung Ke PT Antam Pongkor TBK bersama Wakil Bupati dan Iwan Setiawan.

( Ilham )