Suntik Vaksin Di Desa Parakan Muncang Dapat Door Prize

NANGGUNG, BBNews- Guna Menarik minat Masyarakat untuk diberikan Vaksinasi agar memenuhi yang ditargetkan, Pemerintah Desa Parakan Muncang, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, berikan Door Prize kepada Masyarakat Setelah di Suntik Vaksin.

Kepala Desa Parakan Muncang, Mauludin S.kom mengatakan, Pemerintah Sedang gencar gencarnya memberikan Vaksinasi guna memberikan kekebalan imun kepada Masyarakat.

” Pemerintah Desa Parakamuncang mengadakan vaksinasi massal kepada masyarakat dengan targer 1300 Vaksinasi, yang mana kita sudah komunikasi kepada para RT dan RW, dengan memberikan Kuota vaksinasi kesetiap wilayah, Agar masyarakat ingin di vaksin dan mendukung serta memenuhi target Program vaksinasi massal di Desa, Vaksinasi hari ini untuk Umum dan anak usia 12 tahun ke atas, adapun Dosis yang di gunakan untuk hari ini yaitu jenis Sinovac untuk vaksinasi ke 1 dan Vaksinasi ke 2, Kami Pemerintah Desa Parakan Muncang menyiapkan Doorfrize untuk masyarakat yang sudah di vaksin, yang mana Doorfrize tersebut bermacam macam mulai dari kipas angin, Dipenser, Sabun Cuci, Alat alat Rumah tangga Dan lainnya.”Ungkapnya.

Dewi Astuti Ketua PKK Desa Parakamuncang menuturkan, Dengan inisiatif sendiri agar masyarakat antusia berdoyong doyong ingin di vaksin, Saya sengaja menyediakan Doorprize.

“Saya berharap adanya Doorprize ini masyarakat antusias mau di vaksinasi dan mendorong program Pemerintah Desa, Adanya Door Prize ini dananya dari saya sendiri “Ungkap Dewi

Sementara Ridwan Salah satu Masyarakat Kp. Pakapuran RT.01 RW.06 yang sudah di vaksin Mengatakan, baru pertama kali divaksin.

“Alhamdulillah, tidak ada efek apapun hanya karena pertama kali saya di vaksin jadi Cuma gugup saja, Saya sangat senang setelah di vaksin saya langsung di arahkan untuk ikut ambil undian Doorfrize, dan alhamdulillah saya mendapatkan Doorfrize dari vaksinasi ini.”Ungkapnya.

Sementara itu Desi Walipah Fitria Selaku Penangung jawab Vaksinasi di Desa Parakamuncang Mengungkapkan, vaksinasi di Desa Parakamuncang dengan target 1300 Orang.

“Untuk hari ini kami hanya dapat mengvaksin 500 warga, Walapun tidak mencapai target obat yang kami bawa,tapi kami sangat senang atas antusias masyarakat Desa Parakamuncang yang ingin di vaksinasi bahkan berdoyong boyong datang, kepada Masyarakat yang belum di vaksin untuk segera di vaksin karena baik untuk imun dan angka Covid-19 semakin menurun dan aman.”Pungkasnya.

 

( Andi Supri )