Pemdes Malasari Kembali Salurkan BLT DD Kepada 155 KPM

NANGGUNG, BBNews – Pemerintah Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Kembali realisasikan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahap 9 Kepada 155 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ), Sebesar Rp.300.000.

Pembagian Bantuan tersebut seperti biasanya di adakan di Aula Kantor Desa, yang didampingi BPD, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, linmas,Pol PP, RT dan RW dengan menerapkan protokol kesehatan.

Saat dikonfirmasi, Andi Zaelani Firdaus Kepala Desa Malasari mengatakan,Selain pembagian bantuan BLT DD, Kepala Desa pun menghimbau kepada Masyarakat agar mengikuti Vaksinasi.

Baca Juga Berita Lainnya  Agar Pemberian Vaksinasi Menyeluruh Kepada Masyarakat, Kades Cileuksa Jemput Bola Kepelosok Hingga Tempuh Jarak 15 KM

“Kegiatan yang berlangsung pada pukul 09:00 WIB sampai selesai,Tidak hanya itu, Kqmi menghimbau kepada masyarakat setempat yang belum di vaksin, Agar segera mengikuti Vaksin, sesuai anjuran Pemerintah Pusat maupun Daerah Guna menjaga Kesehatan dan Imunitas, Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan baik”Kata Kades Andi.

Dilokasi pembagian BLT, Tri Yanti Salah satu penerima manfaat yang beralamat di Kampung Kopo RT,03,RW.03, mengungkapkan rasa terima kasih,karena telah mendapatkan bantuan.

Baca Juga Berita Lainnya  Perjuangkan Haknya, RT RW Desa Sipak Akan Layangkan Surat Ke DPMD dan Bupati Bogor

“Alhamdulillah, walaupun jarak dari rumah saya lumayan jauh, kurang lebih satu kilo meter, tapi saya sangat bersyukur karena Pemerintah Desa Malasari telah memberikan bantuan kepada saya yang memang membutuhkan”Ungkapnya.

( Irwan Setiawan )