Geger…Ditemukan Mayat Nyangkut Di Aliran Kali Sendung Desa Kalongsawah

JASINGA, BBnews – Masyarakat Kampung Parung Sapi, Desa Kalongsawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, di gegerkan dengan penemuan sosok mayat pria yang tersangkut disela Batu Bantaran Kali sendung Cidurian.Sabtu (20/11/2022).

Diduga korban hanyut akibat aliran sungai yang besar, Menurut Endang Kepala Dusun, sosok mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh para santri setermpat sekita pukul 12.00 Wib.

Baca Juga Berita Lainnya  Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Lentera Mengikuti Rakernas Perpustakaan Nasional 2021

“Tadi ditemukan oleh santri Jam 12 siang namun para santri tidak berani megang dan menunggu setibanya pihak kepolisian untuk saat ini Identitas belum ditemukan tapi diduga ini orang gila yang meninggal saat menyeberang, namun kami prediksi kira-kira usianya sekitar 30 tahun “ungkap Kepala Dusun 03.

Endang pun menambahkan dirinya telah menyiapkan Kuburan untuk mayat tersebut dan akan bertanggung jawab, Namun menunggu Jenazah tiba kembali dari Puskesmas Jasinga

Baca Juga Berita Lainnya  Program SDGs Desa Mekarjaya

“Untuk saat ini dibawa ke puskesmas oleh pihak kepolisian Jasinga setelah itu kami akan menyiapkan Kuburan untuk Jenazah tersebut dan saya akan bertanggung jawab soal penguburan nya karena sayapun disini sebagai kepala Dusun “tutupnya.

( Ilham )