Pemdes Cigudeg Door To Door Berikan Vaksinasi Masyarakat

CIGUDEG, BBnews – Dalam rangka mempercepat vaksinasi dan tercapainya 70% target vaksinasi diwilayahnya, Pemerintah Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, terus gencar berikan vaksinasi dengan cara turun langsung ke lapangan menyambangi rumah masyarakat. Jum’at (26/11)

Berbagai cara dan inovasi dilakukan Pemdes Cigudeg dalam vaksinasi, Salah satunya dengan cara jemput bola dengan datang langsung ke pemukiman masyarakat untuk melakukan vaksin.

Baca Juga Berita Lainnya  Badru Tamam Dorong Pelaksanaan Muscam KNPI Dipercepat

“Strategi kami Pemdes Cigudeg dalam percepatan vaksinasi dengan cara jemput bola ke semua perkampungan di wilayah Desa Cigudeg setiap hari, agar masyarakat dapat merata tervaksinnasi dan target pencapaian vaksinasi 70% di Desa Cigudeg di akhir tahun ini dapat tercapai.”Ungkap Andi.

Kepala Desa Cigudeg Andi Supriadi Berharap, Semoga adanya vaksinasi yang turun langsung dari satu kampung ke kampung lain akan lebih meningkatkan keinginan dan kemauan masyarakat untuk di vaksin.

Baca Juga Berita Lainnya  Ekspose RKPDES Dan RAPBDES Di Desa Setu Kecamatan Jasinga

“Kegiatan ini juga tentunya mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Bogor khususnya dan Indonesia umumnya dan insya allah kita akan terus selengarakan kegiatan ini setiap hari dan datangi dari satu kampung ke kampung lain setiap hari sehingga target kami 70% di akhir tahun ini dapat tercapai.”Pungkasnya.

( Supri )