Yopi Zulkarnain, Menyampaikan Banyak Terima Kasih Atas Diberikan Kepercayaan Menjadi Sekretaris Di DPP PPRI 

LAMPUNG,BBNews – Yopi Zulkarnain, A. Menyampaikan banyak terima atas kepercayaan seluruh Redaksi Media yang telah mempercayainya menjadi Sekretaris Dewan Perwakilan Pusat Persatuan Pimpinan Redaksi Indonesia (DPP PPRI). Lampung (06/11/2021)

Acara terpilihnya Yopi Sebagai Sekretaris diadakan diwaktu rapat Tim Perumus atau biasa disebut Tim 7 di Villa Brohenvile 2, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Propinsi Jawa Barat pada hari Kamis tanggal 04/11/2021

Dimana didalam acara tersebut dihadiri para Redaksi-redaksi Media, berserta pejabat-pejabat yang dijadikan sebagai pembina dan penasehat di struktural.

Yopi Zulkarnain, A. Menyampaikan, kalau beliau belum sanggup untuk menduduki diposisi Sekretaris. Namun karena kepercayaan dari semua yang hadir bisa tidak bisa harus diambil.

“Saya sebenarnya belum sanggup untuk menduduki sebagai Sekretaris di DPP PPRI, dikarenakan pengalaman saya masih jauh tertinggal dari kawan-kawan yang lain. Tetapi karena permintaan dari seluruh yang hadir saat itu, jadi harus saya ambil.”

Baca Juga Berita Lainnya  Angklung Tertua Ternyata Ada Di Bogor Barat

“Dengan keterbatasan pengalaman saya yang masih jauh dan banyak kurangnya, saya memohon dengan Rekan-rekan semuanya untuk selalu mengingatkan saya apabila langkah saya salah dalam mengambil langkah untuk PPRI.”

“Selain itu juga saya pribadi memohon untuk selalu diberi saran, petunjuk, dan serta langkah dalam mensukseskan dan membesarkan PPRI. Serta Saya juga akan selalu berusaha dan selalu siap dalam membesarkan nama baik Persatuan Pempinan Redaksi Se-Indonesia (PPRI), Karena di PPRI ini memakai sistem Satu Hati Satu Komando.

Disamping itu, Yopi Zulkarnain berharap kalau semua Pempinan Redaksi nantinya bisa bersatu dalam segala hal, baik hal buruk atau hal yang bagus sehingga bisa mengedepankan Organisasi PPRI ini lebih maju dan berjaya.

Baca Juga Berita Lainnya  Pemdes Bunar Realisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Sebanyak 140 KPM

Yopi juga yakin 100%, dengan berdirinya PPRI ini nanti bisa membawa Wartawan – Wartawan lebih maju lagi dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik. Sekarang jurnalis sudah maju dalam menjalankan tugas, tetapi setidak – tidaknya dengan berdirinya Organissi PPRI bisa membawa lebih maju lagi dan PPRI bisa mengayomi dan melindungi semua Wartawan – Wartawan diseluruh Indonesia nantinya.

Organisasi Persatuan Pimpinan Redaksi Se-Indonesia yang disingkat PPRI ini didukung sepenuhnya dari semua Pimpinan Redaksi dari Sabang sampai Maraoke. Yang InsyaAllah PPRI ini nanti akan selalu Berjaya, karena didukung sepenuhnya dari semua pimpinan Media di Indonesia baik pimpinan Media lokal dan Media Nasional dan dari dalam ataupun Luar.

( Red )