Hendak Di Wawancarai Terkait Kegiatan Rechecking Kesrak PKK Bangga Kencana Tingkat Provinsi Jabar, Nurhayanti : Saya Males Ngomong

LEUWISADENG,BBNews – Kegiatan Rechecking kesatuan gerak (Kesrak) PKK Bangga Kencana tingkat Provinsi Jawa Barat yang digelar di Kampung Jambu, Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng pada, Kamis (02/11/2021) terkesan alergi terhadap wartawan.

Usai pelaksanaan kegiatan itu, saat hendak dikonfirmasi oleh wartawan terkait pelaksanaan kegiatan tersebut, Camat Leuwisadeng Rudy Mulyana enggan di wawancara.

“Ke istri nya ibu sekda, bu Nurhayanti saja wawancaranya yang itu tuh,” kata Rudi Mulyana sambil menunjuk ke arah Nurhayanti.

Namun saat beberapa wartawan menyambangi seorang ibu dengan mengenakan papan nama Nurhayanti itu pun enggan berkomentar.

Baca Juga Berita Lainnya  UPT Puskesmas Nanggung Berikan Sosialisasi Dan Penyuluhan Penggunaan Vaksin Covid 19

“Saya males ngomong,” singkatnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Leuwisadeng Rudy Mulyana bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bogor dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) dan TP-PKK se-Kabupaten Bogor Dan Provinsi Jawa barat juga Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bogor.

Diketahui, Nurhayati menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Bogor

Baca Juga Berita Lainnya  Babinsa Cileuksa Pantau Vaksinasi Di Wilayahnya

Terpisah Selaku Pokja 4 Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Evi Yulianti menyampaikan, bahwa Kabupaten Bogor masuk kategori terbaik di Provinsi Jawa Barat.

Evi Yuliati selaku Pokja 4 penggerak PKK Provinsi Jawa barat mengungkapkan, dari kategori terbaik di Provinsi Jabar adalah Kabupaten Bogor

“Berdasarkan hasil laporan dari kabupaten kota yang sudah di ajukan yang mengikuti PKK Bangga kencana-Kesehatan yang salah satunya kategori terbaik dari kabupaten dan kota di provinsi Jawa barat adalah kabupaten Bogor ini,” ungkapnya.

( Ilham )